Keren, Fitur Baru Skype Bisa Untuk Transfer Uang Langsung

ArenaLTE.com - Kerjasama dua perusahaan PayPal dan Skype sepertinya telah membuahkan hasil, melalui kerjasama tersebut memungkinkan pengguna untuk mengirim uang langsung. Dalam fitur terbaru Skype yang dinamai Send Money, pengguna bisa melakukan transfer uang ke pengguna lain melalui aplikasi mobile langsung baik itu iOS maupun Android.

Fitur send money yang ada dalam aplikasi Skype tersebut kabarnya sudah akan tersedia di 22 negara pilihan, bahkan diumumkan bahwa fitur tersebut sudah mulai diterapkan saat ini, seperti dilansir dari laman phonearena.

Pengguna dapat mengirim uang dengan PayPal dalam percakapan Skype tanpa harus membuka browser seluler, namun jika Anda adalah pengguna di salah satu negara berikut: Austria, Belgia, Kanada, Siprus, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Irlandia , Italia, Latvia, Luksemburg, Malta, Belanda, Portugal, San Marino, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Amerika Serikat dan Inggris. 

Pengguna Skype dapat mengakses fitur Kirim Uang yang baru dengan menggeseknya dengan benar saat mengobrol dan menyentuh pilihan baru. Namun sebagai catatan, saat pertama kali Anda menggunakan fitur baru Skype tersebut, maka akan diminta untuk mengkonfirmasi lokasi Anda. 
 
Kemudian, Anda perlu menautkan akun PayPal Anda ke profil Skype Anda jika fitur Send Money tersedia di lokasi Anda. Dan tentunya, Anda harus mendownload Skype versi terbaru di perangkat Android atau iOS Anda atau melakukan pembaharuan pada aplikasi.

Melalui kerjasama ini, Microsoft mengatakan bahwa pertukaran mata uang tidak masalah dan Anda dapat mengirim dana dari Amerika Serika lalu ke negara Eropa, dalam bentuk Euro sekalipun.

Leave a Comment