Aplikasi COMM Enterpreneur Ajak Millennial Jadi Pengusaha

aplikasi_Comm_enterpreneur
ArenaLTE.com - Pendekatan Digital merupakan cara yang palig efektif untuk medekati para generasi muda sekarang yang disebut juga sebagai generasi Millennial. Termasuk dunia asuransi yang mencoba memasuki era bisnis digital, seperti yang dilakukan perusahaan asuranssi Commonwealth Life dengan meluncurkan aplikasi COMM Enterpreneur.

Peluncuran aplikasi COMM Entrepreneur ini menjadi salah satu langkah baru dalam dunia asuransi jiwa, sekaligus perwujudan usaha Commonwealth Life dalam mendukung program inklusi and literasi keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

COMM Entrepreneur merupakan aplikasi digital yang memudahkan masyarakat, termasuk generasi millennial, untuk berperan serta dalam industri asuransi jiwa melalui proses perekrutan yang lebih efektif dan efisien.

Dalam keterangannya, President Director Commonwealth Life Elvis Liongosari menerangkan jika kehadiran aplikasi COMM Entrepreneur ini menjadi jawaban tersendiri di tengah kerasnya persaingan pasar asuransi jiwa sekarang ini.

aplikasi_Comm_enterpreneur

“Hadirnya aplikasi COMM Entrepreneur menunjukkan keunggulan Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi jiwa kenamaan Indonesia yang selalu membawa terobosan baru. COMM Entrepreneur diyakinkan dapat menjadi nilai tambah bagi industri asuransi jiwa khususnya calon Financial Advisor yang memiliki jiwa entrepreneur tinggi,” ujar Elvis.

Aplikasi COMM Entrepreneur ini dapat diakses langsung melalui Android dan iOS, didalamnya tersedia beberapa fitur utama seperti layanan pendaftaran dan materi pembelajaran online disediakan bagi calon Financial Advisor untuk bergabung bersama Commonwealth Life.

Tak hanya itu, tampilan user-friendly dengan fitur profil perusahaan, informasi produk, kalkulator finansial, hingga lokasi kantor pemasaran dan layanan CommCenter juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Dengan membawa kemudahan bagi masyarakat di tengah pertumbuhan pesat dunia digital, aplikasi COMM Entrepreneur diyakinkan mampu mendorong pertumbuhan asuransi jiwa dan pangsa pasar serta loyalitas pelanggan di masa yang akan datang.

aplikasi_Comm_enterpreneur

Kehadiran aplikasi COMM Entrepreneur ini juga tak terlepas dari perkembangan internet di Indonesia. Hasil riset yang dihimpun oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan angka penetrasi pengguna internet di Indonesia yang mengalami peningkatan signifikan hingga mencapai 51,8% di tahun 2016.

Penelitian yang sama juga mengukur, tingkat penetrasi tertinggi justru terdapat pada usia produktif berkisar antara 25-34 tahun. Oleh karenanya, aplikasi COMM Entrepreneur ini didedikasikan khusus untuk merangkul lebih banyak generasi millennial yang menjadi sasaran produk-produk keluaran Commonwealth Life di masa depan.

Leave a Comment