Cara Gampang Dapat Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Cashtree

ArenaLTE.com - Setiap kita buka lockscreen smartphone akan diberikan point berupa uang rupiah yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan menjadi pulsa. Caranya yaitu dengan menginstal aplikasi Cashtree yang bisa Download Cashtree Gratis Di Google Play Store .

Aplikasi Cashtree merupakan sebuah platform yang mengubah lock screen smartphone menjadi billboard untuk iklan dan konten berita. Jadi tidak hanya menguntungkan pengguna namun juga membantu para pengiklan untuk menjangkau konsumen target mereka secara lebih efektif dan efisien.

Ketika meluncurkan versi terbaru aplikasi Cashtree di Pong! Me, Jakarta (16/3/2016), Seyoung Jung selaku Chief Business Officer Cashtree mengungkapkan bahwa pengguna aplikasi Castree sekarang telah mencapai tujuh juta orang.

aplikasi-cashtree

Sejak diluncurkan November 2015 lalu, pemasang iklan di Cashtree juga terus bertambah, ada sekitar seratus pengiklan mulai dari  agen iklan, media online, media sosial, e-commerce, pasar online, aplikasi games, layanan fintech, penjual retail, dan operator telekomunikasi.

Lebih jauh Seyoung Jung menerangkan jika dalam versi terbaru aplikasi Cashtree ini menghadirkan 3 fitur tambahan berupa pop-up iklan offline berbasis lokasi dengan notifikasi yang dapat dengan mudah diklik, sehingga memberikan nilai lebih bagi pengiklan daripada hanya sekedar iklan dalam bentuk teks SMS.

Fitur kedua berupa tampilan berbagai macam iklan secara online yang dapat menjangkau lebih banyak pengguna dan memberi lebih banyak manfaat. Fitur ini terinspirasi dari model pemasaran word-of-mouth.

Fitur terakhir berupa fitur games yang menarik dan menyenangkan. Fitur ini akan menjadi salah satu alasan kuat agar konsumen setia menggunakan aplikasi Cashtree ini.

aplikasi cashtree
Download Cashtree Gratis Di Google Play Store 

Lalu bagaiman pengguna aplikasi bisa mendapatkan pulsa gratis? Setelah kita menginstal aplikasi cashtree kita diminta untuk memasukkan nomor handphone  yang akan di tambahkan pulsanya.

Selanjutnya kita bisa melakukan berbagai kegiatan dalam aplikasi Cashtree untuk mendapatkan dan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya.

Mulai dari mengunduh aplikasi, menonton video secara keseluruhan, mendaftar untuk layanan, mengisi survei, bahkan untuk mencoba sebuah permainan.
 
Setiap kegiatan yang dilakukan akan mendapatkan point uang dalam jumlah yang berbeda-beda. Bagi pelanggan aktif, dari aplikasi Cashtree ini bisa mendapatkan sekitar IDR 30.000 sampai IDR 40.000 pulsa setiap bulannya.
 
“Harga ini relatif tidak terlalu besar bagi sebagian orang, namun kenyataannya tambahan pulsa ini mampu melunasi rata-rata tagihan ponsel dan membeli kuota internet bagi masyarakat kelas menengah setiap bulannya”, pungkas SeeYoung.  Download Cashtree Gratis Di Google Play Store 

Leave a Comment