Cashtree Suguhkan Beragam Hadiah Menarik Selain Pulsa Buat Penggunanya

ArenaLTE.com - Cashtree adalah salah satu aplikasi yang bisa mengubah halaman locksreen pada ponsel menjadi lahan keuntungan buat penggunanya. Sebelumnya, aplikasi ini memberikan hadiah menarik berupa pulsa kepada para penggunanya. Kini, Cashtree mulai membagikan hadiah menarik lain.

Melihat potensi bisnis periklanan di tanah air, aplikasi Cashtree hadir sejak bulan November 2015 dengan misi untuk mengubah lock screen smartphone kamu menjadi billboard untuk iklan dan konten berita. Dengan hanya melihat iklan di lockscreen atau bahkan membuka kunci smartphone seperti biasa, pengguna bisa mengumpulkan cash poin yang nantinya dapat ditukar dengan pulsa.

Tak heran, jika Cashtree mengklaim bahwa saat ini mereka berhasil mengumpulkan 10 juta pengguna, dengan kurang lebih 3 juta di antaranya merupakan pengguna aktif bulanan (MAU).   

Pada bulan Mei lalu, Cashtree memutuskan untuk membatasi pengeluaran pulsa dikarenakan adanya kendala dalam mendistribusikan pulsa kepada semua pengguna yang jumlahnya semakin lama semakin bertambah. Selain itu merambatnya abuser, serta faktor eksternal lainnya juga menjadi alasan dibatasinya reward pulsa dalam aplikasi Cashtree.     

Walau demikian, Cashtree tidak kehabisan ide untuk tetap membuat aplikasi ini ‘appealing’ bagi penggunanya. Kini aplikasi Cashtree menyediakan reward lain seperti voucher belanja (MatahariMall, Tokopedia, E-Voucher,Sodexo, dll) serta barang-barang elektronik seperti Smartphone, Power Bank dan Bluetooth Speaker.

Saat ini Cashtree sedang mempersiapkan beragam hadiah lainnya, seperti voucher diskon, voucher makanan, voucher game, tiket nonton, dll. Bahkan di bulan November nanti, Cashtree berencana untuk memberikan hadiah Umroh bagi penggunanya, lho!     

Selain membagikan beragam hadiah, Cashtree juga menampilkan iklan dan konten yang menarik dan bermanfaat bagi para penggunanya. Nah, aplikasi ini bisa didownload secara gratis dari Play Store di smartphone Android kalian. Jika penasaran silahkan saja coba sendiri.   

Leave a Comment