Sambut IMLEK 2018, Bukalapak Gelar Promo UNTUNGTERUS

imlek-2018-bukalapak-1
ArenaLTE.com - Bukalapak sebagai alah satu marketplace terbesar di Indonesia paham betul jika nilai-nilai dan semangat bangsa Indonesia untuk selalu bekerja sama dalam berbagai perbedaan dan keberagaman jadi dasar penting dalam berkarya untuk bangsa. 
 
Di bulan Februari ini, sebagian dari masyarakat Indonesia merayakan Imlek. Imlek di Indonesia mengalami perjalanan sejarah yang panjang dan menarik. Masyarakat Indonesia sudah semakin sadar bahwa dengan keberagaman telah membuat kita menjadi besar.
 
Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2018, Bukalapak meluncurkan video yang dapat disaksikan di YouTube bertajuk “Juara Hati Membangun Negeri” untuk mengajak masyarakat merayakan keberagaman Indonesia.
 
Video ini menampilkan kelompok Barongsai Kong Ha Hong yang memainkan berbagai atraksi dan meloncat-loncat di atas tonggak setinggi 2,5 meter. Kelompok Barongsai Kong Ha Hong telah berhasil mengukir prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.
 
Mereka telah berhasil sebanyak 4 kali menjadi juara 1 dunia yaitu di Guang Zou dan Beijing. Yang menarik dari kelompok Barongsai Kong Ha Hong ini adalah para pemain dari kelompok ini berasal dari berbagai latar belakang budaya.
 
Kelompok Barongsai Kong Ha Hong tidak pernah membedakan suku, agama, maupun ras, karena ini merupakan seni, budaya, dan olahraga, siapapun boleh bergabung ke dalam kelompok ini, asalkan mereka memiliki semangat dan kerja sama yang baik. Kerja sama antar anggota, keserasian antara musik dan gerak adalah kunci dari keberhasilan Kelompok Barongsai Kong Ha Hong.
 
Video ini akan menyadarkan kita semua bahwa menjadi juara untuk saudara jauh lebih berarti daripada sekedar menjadi juara dunia. Hal ini selaras dengan semangat Bukalapak yang akan terus berupaya menjadi marketplace terbesar di Indonesia.
 
Bukalapak akan terus berkontribusi yang terbaik bagi bangsa Indonesia dengan memajukan dan menaikkelaskan UKM di seluruh Indonesia. Agar kita dapat secara bersama-sama tumbuh dan berkembang untuk mencapai kesuksesan.
 
Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2018 ini juga, Bukalapak juga memberikan promo istimewa kepada para pengguna Bukalapak yaitu Nego yang lebih besar dan promo cashback dengan kode voucher UNTUNGTERUS yang dapat digunakan sebanyak 8x sehari.

Leave a Comment