6 Baju Imlek Pria Murah dan Nyaman

ArenaLTE.com - Penampilan merupakan hal yang paling penting. Sebab orang-orang akan menilai kita pertama kali dari penampilan diri. Tidak hanya dari segi postur tubuh dan mimik muka, melainkan dari segi pemilihan pakaian juga akan memberikan poin tambah. Selain itu, penampilan juga sangat penting terutama jika Anda ingin menghadiri acara tertentu baik formal ataupun informal.
 
Tidak lama lagi Imlek atau Lunar New Year 2023 akan disambut dengan meriah. Tahun baru ini akan menjadi tahun kelinci air yang penuh makna. Sudahkah Anda memiliki pakaian terbaik untuk perayaan Imlek?
 
Tidak perlu resah, karena sekarang telah banyak brand yang merilis baju khusus Imlek bagi semua orang – terutama bagi kaum Pria. Karena biasanya pakaian pria tidak memiliki banyak pilihan. Untuk itu, kami akan merekomendasikan beberapa baju imlek Pria murah yang nyaman dikenakan saat Imlek.
 
  1. Dance With Me Series
Salah satu baju imlek pria yang paling direkomendasikan adalah Baju Dance With Me Series. Baju ini cocok untuk Anda yang ingin mengenakan baju couple bersama keluarga. Selain untuk pria, baju ini tersedia untuk anak-anak dan perempuan.
 
Bahannya pun terbuat dari katun yang cukup nyaman, dingin, dan mudah menyerap keringat. Anda dapat menggunakan warna merah atau maroon yang cocok untuk perayaan Imlek. Untuk harga baju ini berada di kisaran Rp. 50.000 hingga Rp. 77.000.
 
  1. Cheongsam Cotton Print
Kami juga merekomendasikan Cheongsam Cotton Print untuk perayaan Imlek tahun ini. Baju ini dikeluarkan oleh Bateeq dengan motif yang mengedepankan kearifan lokal. Selain itu, baju ini cocok digunakan untuk sehari-hari. Untuk desain dari baju ini menggunakan desain kontemporer.
 
Untuk warnanya tersedia berbagai pilihan dengan corak khas Cheongsam. Baju ini juga tidak panas dan memiliki lengan pendek. Kain yang digunakan untuk baju ini adalah katun dengan estándar internasional. Nilai tambah dari baju ini adalah tidak mudah menyusut saat dicuci. Harga baju ini berkisar antara Rp. 200.000 hingga Rp. 350.000. Tersedia beberapa ukuran yang dapat Anda pilih yaitu M, L, dan XL.
 
  1. Polo Shirt
Rekomendasi lainnya untuk dikenakan saat imlek adalah Polo Shirt. Baju ini merupakan kaus berkerah yang dikeluarkan oleh A cup of tee. Untuk warna yang cocok untuk imlek adalah warna prosperity red.
 
Nilai tambah dari baju ini adalah Anda dapat merequest bordir dengan beragam pilihan gambar yang sudah disediakan. Harga baju ini berada di kisaran Rp. 200.000 hingga Rp. 225.000. Selain itu, baju ini tersedia dalam berbagai ukuran yaitu M, L, XL, dan XXL.

 
  1. Kaos Sincia Pria Jersey
Rekomendasi lainnya adalah Kaos Sincia Pria Jersey. Jersey ini menggunakan detail cheongsam dengan tampilan yang berbeda. Nilai tambah dari jersey ini adalah terdapat motif kelinci yang cocok untuk perayaan imlek tahun 2023 – tahun kelinci air.
 
Selain itu, baju ini cocok dikenakan sebagai seragam keluarga terutama bagi para pria. Meskipun berbahan jersey, baju ini menyerap keringat dan dingin. Tersedia dua model yaitu model lengan panjang dan lengan pendek.
 
Anda juga dapat meminta bordir nama dan logo ditampilkan di baju ini sesuai keinginan. Untuk harganya adalah sekitar Rp. 90.000 hingga Rp. 110.000.
 
  1. Cheongsam Pria Naga
Anda juga dapat mengenakan Cheongsam Pria Naga untuk perayaan imlek tahun ini. Baju ini sangat banyak diminati karena desain dan tampilannya yang mewah. Terdapat motif mengkilap yang membuat baju ini tampak mahal.
 
Selain itu, baju ini menggunakan bahan premium yaitu poliester yang halus di berkilau. Baju ini sangat pas dipakai untuk menambah kesan gagah dan berwibawa. Anda dapat memadu padankan baju ini dengan celana jeans atau kain berwarna gelap.
 
Untuk ukuran baju ini adalah M, L, XL, dan XXL. Baju berlengan panjang ini dijual dengan harga Rp  200.000 hingga Rp. 315.000.
 
  1. Baju Cina Rico Batik
Baju Cina Rico Batik ini juga cocok untuk Anda yang ingin mengenakan batik saat perayaan Imlek. Baju cheongsam ini juga cocok untuk semua orang terutama yang bertubuh besar. Selain itu, corak pada baju ini adalah corak nusantara berwarna gelap.
 
Baju berlengan panjang ini memiliki banyak pilihan warna yang cocok untuk perayaan Imlek. Untuk harga baju ini adalah sekitar Rp. 80.000 hingga Rp. 100.000. Ukuran yang tersedia adalah L, M, XL, XXL, dan XXXL.
 
  1. Kemeja IP Man
Ingin tampil lebih autentik dan bergaya? Anda dapat mengenakan kemeja IP Man. Kemeja ini dikeluarkan oleh FortKlass dengan warna dan desain yang cocok untuk perayaan Imlek. Ini juga yang membuat kemeja ini sangat laris karena bergaya tradisional Cina.
 
Untuk tipe kemeja ini adalah Changsan atau Cheongsam dengan lengan panjang. Bahan yang digunakan untuk kemeja ini adalah katun dan bersifat stretch sehingga Anda dapat bergerak dengan leluasa.
 
Meskipun tidak memiliki motif, kemeja ini memiliki banyak pilihan warna yaitu merah, army, grey, navy, white, blue, dan black. Untuk ukuran kemeja ini adalah fit to L atau All size. Harga kemeja ini adalah sekitar Rp. 200.000 hingga Rp. 270.000.
 
Apakah Anda sudah memilih? Itulah beberapa baju imlek pria yang dapat Anda miliki segera. Temukan semuanya di semua pusat perbelanjaan terdekat. Alternatif lainnya yang lebih mudah, Anda dapat membelinya secara online di Blibli.

Tersedia beragam pilihan menarik lainnya lengkap dengan pilihan ukuran dan desain. Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan semuanya dan rayakan Lunar New Year 2023 dengan bahagia.


Leave a Comment