Paket IndiHome Minipack Bisa Dibeli Di Bukalapak

ArenaLTE.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) sepakat berkolaborasi dengan Bukalapak untuk menghadirkan solusi Cross-Selling Add On IndiHome bersama Bukalapak.
 
Melalui kerjasama ini, IndiHome menyediakan menu penjualan beragam paket channel UseeTV (IndiHome Minipack) di platform Bukalapak.
 
Dengan adanya menu tersebut baik pelanggan IndiHome maupun Bukalapak dapat dengan mudah memilih dan membayar paket IndiHome Minipack sesuai yang diinginkan.
 
Melalui kerjasama ini, para pelanggan IndiHome dan pengguna Bukalapak dapat memilih dan membayar berbagai paket IndiHome Minipack pada platform Bukalapak.
 
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengungkapkan bahwa Fiturini menyediakan pilihan paket lengkap Minipack UseeTV yang akan langsung aktif dan dapat dinikmati segera setelah selesai melakukan pembelian di Bukalapak.
 
Adapun paket bulanan dan langganan yang tersedia adalah paket tayangan favorit dengan jumlah pelanggan tertinggi seperti IndiSport, IndiAction, IndiMovie, IndiKorea dan banyak lainnya. Berbagai paket tersebut dibanderol dengan harga berlangganan yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp1.
 
Promo Rp1 dapat dinikmati pelanggan mulai dari tanggal 13 - 25 November 2019. Selanjutnya, pengguna dapat menikmati paket ini mulai dari Rp15 ribu hingga Rp195 ribu.
 
Pada kesempatan yang sama,  Director Payment,  Fintech  & Virtual  Product Bukalapak Victor Lesmana menyambut antusias kerjasama ini. “Bukalapak hadir untuk meningkatkan  kualitas  hidup  yang memberikan  kemudahan  bagi  pengguna  untuk  memenuhi  berbagai kebutuhan dengan mudah, aman dan dapat diakses dari mana saja, kapan saja,” jelasnya.

Leave a Comment