LG V30 Dibanderol Lebih Murah Untuk Pukul Mundur Galaxy Note 8

ArenaLTE.com - Persaingan ketat dua produsen ponsel asal Korea, LG dan Samsung memang begitu sengit. Bukan lagi melulu tentang inovasi teknologi yang dihadirkan, kali ini adalah pengaturan harga banderol produk yang ingin disesuaikan produsen. Hal inilah yang kabarnya akan dilakukan LG pada seri V30 yang sebentar lagi akan diluncurkan di beberapa negara.

LG V30 kabarnya akan dipasarkan pertama kali di Amerika beberapa minggu mendatang, untuk memuluskan produk baru ini perusahaan pun kabarnya menurunkan harga pasaran. Hal ini banyak diperkirakan adalah karena harga yang akan menentukan produk ini laris, selain dari rumor berita yang telah lebih dahulu berdatangan dari Samsung.

Informasi yang sebelumnya hadir dari the korea herald menyebutkan bahwa kemungkinan LG V30 akan dibanderol dengan harga USD700. Namun sepertinya, harganya akan berbeda untuk beberapa model yang akan datang tergantung dari varian kapasitas penyimpanan.

Sumber informasi menyebutkan, LG V30 dengan varian penyimpanan 64GB kabarnya akan dijual dengan kisaran harga USD883 atau sekitar IDR11 jutaan. Sedikit lebih rendah bila dibandingkan dengan produk Samsung Galaxy Note yang dibanderol sekitar USD968 atau sekitar IDR12,8 jutaan.

Pun demikian, untuk wilayah pasar Amerika kabarnya Galaxy Note 8 dibanderol dengan harga sekitar USD929 dari toko resmi Samsung atau sekitar IDR12 jutaan. Jika laporan harga ini benar, memang ada kemungkinan bahwa LG V30 akan dibanderol di bawah harga pasaran Note 8 yang diperkirakan hanya akan dijual sekitar USD800 hingga USD850 atau sekitar IDR10 hingga IDR11 jutaan.

Pun demikian, melihat pertarungan V30 dan Galaxy Note 8 yang akan terjadi di pasaran ini, sepertinya LG lebih unggul dibanding dengan Smasung dari segi harga. Bahkan dalam laman juga disebutkan bahwa LG lebih memiliki posisi yang terbaik di pasar global dalam waktu lama, berbeda dengan Samsung yang mencatat kerugian besar selama 9 kuartal berturut-turut.

LG V30 dikabarkan hadir dengan inovasi teknologi terbaru, termasuk dengan aksesori headset yang disertakan dalam penjualan. Lainnya adalah fitur menarik seperti layar P-Oled FullVision yang sangat membanggakan, serta kekuatan Audio dari dukungan bang & Olufsen dan spesifikasi perangkat yang tinggi. 

Leave a Comment