8 Fitur Andalan Galaxy Buds2, Fitur Nomor 3 Paling Canggih!

ArenaLTE.com - Memasuki era serba hybrid seperti sekarang, gaya hidup masyarakat mendorong mereka untuk terus terkoneksi secara virtual di tengah berbagai rutinitas, dari kebutuhan profesional hingga personal. 
 
Masyarakat membutuhkan teknologi dengan kualitas performa terbaik untuk dapat mengoptimalkan kegiatan sehari-harinya. Memahami kondisi tersebut, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Buds2.
 
Varian terbaru Galaxy Buds2 hadir dengan berbagai peningkatan dari generasi sebelumnya untuk menghasilkan kualitas suara terbaik melalui teknologi Active Noise Cancelling (ANC) dan Dynamic two-ways speakers, serta balutan desain comfort fit yang dapat menjadi solusi untuk menemani setiap aktivitas sepanjang hari dengan pengalaman suara yang immersive.
 
Dilansir dari survei yang dilakukan Populix, penggunaan konferensi video online untuk kebutuhan meeting, webinar, dan belajar meningkat sebanyak 31,7% selama pandemi.
 
Selain itu, penggunaan aplikasi streaming musik dan podcast dalam menikmati hiburan juga mengalami peningkatan sebanyak 25%.
 
Kehadiran True Wireless Stereo (TWS) seperti Galaxy Buds2 dapat meningkatkan kualitas komunikasi, pengalaman menikmati hiburan, serta menjadi pendamping optimal untuk segala aktivitas virtual atau offline sepanjang hari.
 
Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa tiga mikrofon yang terdapat di dalam Galaxy Buds2 membantu meningkatkan kualitas suara saat virtual meeting maupun menerima panggilan telepon dan Active Noise Cancelling mengurangi hingga 98% suara luar agar pengguna dapat fokus bekerja atau mendengarkan musik tanpa adanya gangguan dari luar.
 
“Didukung dengan in-ear desain yang lebih nyaman dan kualitas baterai yang mampu bertahan lebih lama, Galaxy Buds2 menjadi solusi yang tepat untuk menemani keseharian pengguna dengan menghadirkan pengalaman suara yang immersive,” jelasnya. 
 
Lantas, bagaimana Galaxy Buds2 bisa mengubah hari pengguna melalui kualitas premium dan kenyamanan penggunaan yang ditawarkannya? Berikut ini fitur Andalan Galaxy Buds2.


 
1.Dynamic Two-way speaker
Bagi yang senang mendengarkan lagu saat berolahraga, Dynamic two-way speaker di Galaxy Buds2 mampu menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass yang dalam. Dengan begitu, pengguna dapat merasakan harmoni yang sempurna di setiap lagu yang diputar, menjadikan pengalaman berolahraga menjadi lebih menyenangkan.
 
2.Ambient sound mode
Jika pengguna memilih untuk melakukan aktivitas olahraganya dengan lari pagi di sekitar rumah, Galaxy Buds2 juga dilengkapi dengan fitur Ambient sound mode, sehingga pengguna dapat memilih tiga tingkatan level volume suara di sekitar yang ingin didengar.



3. Tiga mikrofon Dengan teknologi Voice Pickup Unit (VPU) 
Bercermin pada kondisi terkini, masih banyak dari kita yang terus menjalani kegiatan work from home dan konferensi video menjadi hal yang semakin lazim dilakukan masyarakat saat ini.
 
Galaxy Buds2 tidak hanya memberikan kualitas suara premium, namun juga menjadikan suara pengguna menjadi lebih jelas di telinga lawan bicaranya, membuat pengalaman panggilan menjadi lebih baik tanpa ada kesulitan mendengar di kedua belah pihak.
 
Hal ini mungkin berkat sistem tiga mikrofon yang dibekali dengan teknologi Voice Pickup Unit (VPU) yang membuat suara pengguna menjadi lebih nyata terdengar. Selain itu, pengembangan machine learning termutakhir pada wearable ini pun mampu menyaring berbagai jenis gangguan suara di sekitar, membuat suara pengguna menjadi semakin jernih.
 
4.Active Noise Cancelling (ANC) 
Saat work from home, ada kalanya kita perlu membagi fokus antara pekerjaan dengan keperluan di rumah. Ketika ingin fokus dalam mendengarkan presentasi atau virtual meeting dengan rekan kerja, gunakan Active Noise Cancelling (ANC) pada Galaxy Buds2 yang mampu meminimalisir gangguan suara eksternal hingga 98%. Perhatian pengguna pun akan tetap tertuju pada pekerjaan walau ada suara riuh di ruang keluarga ataupun keramaian dari tetangga yang dapat mengganggu konsentrasi.


 
5.Ambient Sound 
Di sisi lain, jika pengguna perlu tetap aware dengan lingkungan sekitarnya, pengguna cukup mengatur fitur Ambient Sound yang terdiri dari tiga level untuk menyesuaikan pengalaman mendengarnya. Dengan begitu, pengguna tetap bisa mendengar suara paket yang tiba di depan rumah atau mengetahui pesanannya selesai dibuatkan ketika bekerja di kafe sembari fokus bekerja.
 
6.Daya Tahan Baterai 29 Jam
Galaxy Buds2 memiliki ketahanan baterai hingga 29 jam yang membuat pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah-tengah keseruannya dalam menikmati pengalaman audio yang immersive sepanjang hari.
 
7.Desain Pas Di Telinga
Galaxy Buds2 merupakan earbuds yang ringan dengan bobot hanya 5 gram. Ditambah dengan silikon lembut nan fleksibel yang dapat dipersonalisasikan sesuai ukuran telinga pengguna dengan tiga ukuran, yaitu small, medium, dan large, Galaxy Buds2 hadir dengan rasa pas di telinga yang optimalTersedia juga fitur “Earbud fit test” di aplikasi Galaxy Wearable yang bisa dimaksimalkan pengguna untuk menentukan ukuran yang lebih pas di telinga.


 
8.Pilihan Warna Menarik
Selain memberikan rasa nyaman, Galaxy Buds2 juga mampu meningkatkan kepercayaan diri pengguna melalui desainnya yang kekinian dan ragam pilihan warna trendy, yakni Graphite, White, Olive, dan Lavender. Cover case yang tersedia pun dapat memberikan pilihan lebih bagi pengguna dalam mengekspresikan dirinya melalui penampilan Galaxy Buds2 yang dimiliki.

Harga Galaxy Buds2 

Dilengkapi dengan teknologi terdepan, Samsung Galaxy Buds2 hadirkan pengalaman audio yang immersive di sepanjang hari untuk memaksimalkan rutinitas harian para pengguna. Samsung Galaxy Buds2 tersedia dalam empat pilihan warna kekinian dan trendy, yakni Graphite, White, Olive, dan Lavender, Harga Galaxy Buds2 dibanderol dengan harga Rp1.699.000.

Spesifikasi Galaxy Buds2


Leave a Comment