ArenaLTE.com – Bertepatan dengan peluncuran layanan VoLTE pada pekan lalu (19/2/2016), PT Smartfren Telecom memperkenalkan dua perangkat yang telah mendukung layanan tersebut lewat Andromax R2 dan Andromax E2.  Kedua ponsel pintar ini dapat digunakan di jaringan Smartfren 4G LTE dan telah disematkan teknologi Voice over LTE (VoLTE). Sehingga menjadikannya ponsel Andromax pertama yang memiliki fitur VoLTE.

Smartfren Andromax R2 adalah ponsel flagship yang menjadi andalannya. Model ini diproduksi oleh Hisense dan telah dibekali dengan spesifikasi kelas tinggi dengan fitur terkini dan harga terjangkau. Smartphone ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ponsel pintar dengan fitur mumpuni. Ponsel pintar ini memiliki desain stylish dengan sentuhan metal frame untuk tampilan yang premium dan tangguh.
Baca juga: 7 Kelebihan Layanan Menelepon Via VoLTE yang Perlu Kamu Ketahui

Andromax R2 dengan desain yang ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam dibekali dengan dapur pacu yang terbaik dikelasnya. Dari segi penampilan, Andromax R2 dipercantik dengan rangka berbahan logam. “Ini bahannya memakai rangka logam, benar-benar logam, jadi bisa lebih cepat dingin kalau sedang dipakai. Ini bukan plastik yang dilapisi logam,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business, PT Smartfren Telecom.

Para pecinta fotografi dan selfie juga dimanjakan dengan kehadiran kamera utama beresolusi 13 MP dengan Dual LED Flash serta kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Pengguna juga dapat menikmati fitur gesture remote yang memungkinkan pengguna untuk selfie secara beramai-ramai.

Smartfren menyematkan prosesor Snapdragon 415 Octa Core dengan RAM sebesar 2GB untuk memastikan agar ponsel pintar ini memiliki kinerja yang baik. Tidak hanya itu saja, Andromax R2 memiliki layar high definition berukuran 5 inchi dengan kaca Dragontrail yang menjaga goresan pada layar sehingga menjadikan ponsel pintar ini terlindungi dengan baik.

Selain memiliki desain yang memukau, ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan fitur VoLTE, Andromax R2 juga memiliki konektivitas internet yang dapat diandalkan dengan keberadaan teknologi 4G LTE Advanced. Para pengguna dapat menikmati koneksi internet berkecepatan tinggi untuk kebutuhan pekerjaan maupun gaya hidup. Dengan spesifikasi dan fitur yang canggih tersebut, Smartfren memasarkan ponsel ini dengan harga yang terbilang terjangkau dan sangat kompetitif. Harga Andromax R2 adalah IDR 1.699.000.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2

Hardware:
Network : Dual Mode – Dual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE
UIM/SIM : Dual SIM Slot (VoLTE Capable)
Processor : Qualcomm Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz CortexA53
GPU : Adreno 405GPU
Memori : Storage 2GB RAM + 16 GB ROM
Battery : 2320 mAhOS Android 5 (Lollipop)

Display:
Size : 5 inchi IPS OGS
Resolution: HD 1280 x 720 pixel
Protection :Dragontrail Glass

Camera:
Rear : 13 MP AF wirh Dual LED Flash
Video Recording : HD (720P) Video Recording
Front : 5.0 MP wide angle with LED Flash

Software:
OS: Android 5 (Lollipop)
Audio: Dolby Digital Plus
Features: Dual SIM (4G LTE+GSM), Gryroscope sensor, kinectic shooter, smart gesture, Castscreen, OTG

Comments

  1. Dengan harga Rp.1,7jt untuk smartphone 4G, OctaCore, RAM 2GB, ROM 16GB dengan fitur dahsyat begini, susah dicari bandingannya.