Video : Hands-On Dan Fitur Andalan Infinix S2 Smartphone Selfie Wide Angle

ArenaLTE.com - Rencananya Infinix S2 ini akan diluncurkan akhir bulan April 2017. Mengusung jargon smartphone selfie, seri terbaru Infinix S2 ini diyakini akan menjadi smartphone selfie pertama di dunia yang memiliki wide angle selfie kamera hingga 135°.

ArenaLTE berkesempatan untuk mencicipi seri terbau dari Infinix s2 ini. Bodi bahan metal, ukuran yang tidak terlalu besar, fingerprint sensor juga menjadi andalan Infinix S2 ini.

Untuk urusan kamera, Smartphone selfie Infinix S2 ini memiliki dual kamera selfie di bagian depan. Kamera selfie pertama memiliki resolusi 13 Megapiksel dan berjejer disebelahnya yaitu kamera selfie 8 Megapiksel yang khusus untuk membuat Wide angle selfie hingga 135°.

Ketika ArenaLTE mencobanya, ada tombol khusus untuk mengaktifkan wide angle selfie kamera hingga 135° ini dan membuat kita dapat melakukan wefie dengan lebih banyak orang.

Prosesor mediatek, RAM 3 GB dan sistem operasi XOS buatan Infinix diatas sistem operasi Android Marshmallow membuatnya semakin komplit. Rencananya harga yang dibanderol juga tidak akan terlalu mahal karena Infinix S2 ini memang diperuntukan bagi segmen kelas menengah.

Leave a Comment