INFINIX NOTE 7 LITE Meluncur Di Indonesia, Harga IDR2jutaan

infinix note 7 lite
ArenaLTE.com - Selang beberapa minggu setelah meluncurkan smartphone terbaru INFINIX HOT 9, Infinix smartphone Indonesia resmi memperkenalkan produk smartphone terbaru lagi dari mereka yaitu INFINIX NOTE 7 Lite ke pasar Indonesia.

Masih dengan tema kampanye “#GakMungkin”, INFINIX NOTE 7 Lite ini di yakini akan menjadi salah satu smartphone yang paling pas untuk kalangan anak muda di Indonesia yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video.
 
Dalam keterangan resminya kepada ArenaLTE, CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengungkapkan bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix, dimana di tahun ini Infinix menargetkan untuk masuk kedalam jajaran 5 besar smartphone brand di Indonesia.
 
Menurutnya, ada beberapa hal yang menjadi strategi Infinix smartphone Indonesia di tahun 2020 ini, antara lain kami akan  konsisten memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga yang sangat terjangkau.
 
“Selain itu peningkatan layanan after service juga harus lebih baik, memaksimalkan penjualan online melalui beberapa exclusive e-commerce partner, serta memperluas penjualan di sektor offline melalui distributor dan dealer-dealer yang terbaik di Indonesia” tambah Bruno.

Bruno Li memaparkan, bahwa Infinix Note series merupakan seri yang paling laku sebelumnya di Indonesia. Seri Note mendapatkan respon yang sangat luar biasa di pasar anak muda Indonesia, oleh karena itu dengan seri INFINIX NOTE 7 Lite terbaru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda.

infinix note 7 lite

Fitur Infinix Note 7 Lite

Infinix Note 7 Lite memiliki 4 kamera belakang AI dengan resolusi maksimal kamera utama 48MP membuat smartphone ini sangat cocok untuk  para pencinta fotografi yang menginginkan hasil foto yang detail dan menawan.
 
Layanr berukuran 6,6 inchi dengan punch hole untuk meletakkan kamera depan sekaligus memberikan membuat kesan stylish dan mewah sangat terasa pada smartphone ini.
 
INFINIX NOTE 7 Lite ini memiliki kapasitas ROM 128GB dan RAM 4GB, Untuk daya tahan energi disediakan baterai denan kapasitas 5000mAh.
 
Fitur menarik lainnya yaitu fitur side-mounted fingerprint & face unlock untuk memberikan pengalaman terbaru bagi penggunanya.

infinix note 7 lite

Harga Infinix Note 7 Lite

INFINIX NOTE 7 Lite akan mulai di jual secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai 15 April 2020. Harga infinix Note 7 dibanderol yaitu hanya IDR1.999.000,- dengan tambahan banyak bonus menarik dari Infinix.

Rencananya, Infinix juga akan melanjutkan dengan peluncuran seri smartphone terbaru lainnya pada akhir bulan April 2020 nanti, yaitu seri INFINIX NOTE 7, yang merupakan salah satu sub-flagship dari Infinix smartphone.

Leave a Comment