Harga sejutaan, Infinix S5 Pro Punya Pop Up Camera Selfie

ArenaLTE.com - Infinix resmi memperkenalkan seri smartphone terbaru mereka dari jejeran keluarga Infinix S5 series yaitu seri smartphone infinix S5 pro.
 
Seri tambahan dari varian sebelumnya yaitu Infinix S5 dan S5 Lite ini mengandalkan mekanisme pop up camera selfie dan baterai besar dengan harga terjangkau yaitu sekitar IDR1,9jutaan saja.
 
Resmi hadir di negara India, Infinix S5 Pro ini menjadi ser smartphone termurah dengan kemampuan pop up kamera selfie dan akan tersedia untuk pembelian mulai 13 Maret mendatang dalam varian warna Forest Green dan Violet.

Spesifikasi Infinix S5 Pro

Infinix S5 Pro memiliki layar IPS LCD 6,53 inci, dengan pop up camera selfie maka tampilan layar penuh tanpa poni memiliki resolusi full HD + yang dilapisi dengan kaca 2.5D.
 
Layar memberikan kerapatan piksel 403ppi dan kecerahan 480nits. Dengan bezel tipis di sekitar layar dan dagu yang sedikit tebal, ponsel ini menjanjikan rasio layar-ke-tubuh sebesar 91 persen.
 
Untuk bodi bagian belakang juga memiliki kaca 3D plus tambahan fitur andalan seperti pemindai sidik jari dan pengaturan tiga kamera utama dengan flash LED.


 
Untuk komposisi kamera utama di bagian belakangnya terdiri dari lensa utama 48 megapiksel, lensa bantuan kedalaman 2 megapiksel dan lensa khusus yang memungkinkan ponsel untuk menangkap bidikan cahaya rendah yang lebih terang.
 
Untuk pop-up camera selfie dibagian depannya melekat lensa kamera 16 megapiksel, dan untuk perlindungan, ketika ponsel terjatuh, kamera pop-up-nya dapat secara otomatis masuk kedalam.
 
Untuk dapur pacu, Infinix S5 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35 dengan kecepatan 2.34GHz yang berkolaborasi dengan dorongan RAM 4 GB RAM dan kapasitas memori penyimpanan internal yaitu 64 GB.
 
Sebagai sumber daya energi Infinix S5 Pro yangmengoperasikan Android 10 berbasis XOS 6.0 ini akan pasok oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah didukung oleh fitur pengisian cepat.

Leave a Comment