Infinix S5 Punya 4 Kamera Harga IDR1,7Jutaan

Infinix S5
ArenaLTE.com - Infinix resmi meluncurkan seri smartphone terbaru mereka untuk pasar India melalui seri Infinix S5. Dan menjadi seri smartphone pertama Infinix yang memiliki kombinasi 4 kamera utama di bagian belakangnya.

Fasilitas lain yang menarik dari Infinix S5 adalah area layar dengan lubang kamera (punch hole) untuk kamera selfie dan rasio screen-to-body yang lebih tinggi.

Desainnya juga terlihat kekinian dengan warna gradasi, plus tambahan baterai besar dan ektra slot kartu memori eksternal jadi nilai tambah tersendiri Infinix S5 ini.

Teknologi AI juga dibenamkan dalam Infinix telah menyertakan manajemen baterai AI yang menyesuaikan konsumsi daya sesuai dengan kebiasaan penggunanya.

Jika kita lihat spesifikasi detailnya, Infinix S5 memiliki bentar layar full HD + 6,6 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 90,5%, rasio aspek kecerahan 20: 9 dan 480 Nits.

Layarnya menampilkan desain melengkung 2.5D dengan bezel sempit dan punch hole (lubang kamera) di sisi kiri atas layar depan untuk kamera selfie.

Panel kaca belakang memamerkan desain 3D Crystal Feather, dengan pemindai sidik jari khusus di bagian tengah dan kombinasi 4 kamera di area kiri atas.

Infinix S5

Untuk urusan dapur pacu, Infinix S5 ini menancapkan prosesor MediaTek Helio P22 SoC 2GHz dengan dorongan RAM 4GB dan kapasitas memori penyimpanan 64GB.

Mengoperasikkan Android 9.0 Pie berbasis XOS 5.5 out-of-the-box, daya tahan Infinix S5 ini ditopang dengan kapasitas baterai 4.000 mAh.

Lalu bagaimana dengan kombinasi 4 kamera utama di belakang? Kamera utama Infinix S5 menggunakan lensa 16 MP dengan aperture f/1.8. Kemudian lensa sudut lebar 5 MP, lensa super makro dan sensor kedalaman dengan modul flash quad-LED.

Kamera belakang ini mampu digunakan untuk merekam video sudut lebar. Fitur AI pada kamera juga bisa mendukung efek bokeh khusus, mode panorama dan AI Beauty.

Untuk kamera depan melekat sensor kamera 32MP dengan aperture f/2.0 yang ditempatkan di dalam lubang pada layar (punch hole). Fitur kamera selfie yang disediakan cukup komplit seperti AI 3D Face Beauty, AI Portrait, Animoji yang diaktifkan AR dan Mode WideSelfie.

Harga Infinix S5

Resmi diluncurkan untuk pasar India, harga Infinix S5 dibanderol Rs. 8.999 (USD125) atau sekitar IDR1,7jutaan untuk varian 4GB + 64GB. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Violet dan Quetzal Cyan. Apakah akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Comment