Samsung Galaxy Note FE Jadi Nama Pengganti Note 7 yang Gagal

ArenaLTE.com - Samsung sepertinya sedang berusaha untuk bangkitkan kembali keluarga seri Galaxy, terutama saat gagal dalam produksi Galaxy Note 7. Dalam langkah terbaru, perusahaan mulai mempertimbangkan pengubahan nama baru Galaxy Note sebagai penggantinya. Samsung mengungkapkan tengah mempertimbangkan nama seri baru dengan sebutan Galaxy Note FE (Fan Edition).

Sebelumnya Samsung memang sudah berulang kali diinformasikan tengah mencari nama yang tepat sebagai pengganti Note 7. Beberapa sumber informasi menyebutkan bahwa seri tersebut adalah Galaxy Note 7R dengan nama seri SM-N935 yang marak diisukan akan segera hadir.

Pun demikian dari banyaknya perederan isu yang mengungkapkan nama Galaxy 7R tersebut, serta penguatan akan harga resmi dan waktu peluncurannya tetap tak bisa dibuktikan dengan baik. Bahkan, dibalik isu tersebut muncul kembali nama baru yakni Galaxy Note 7 FE.
 
Baca juga :
Galaxy C10, Smartphone Dua Kamera Utama Samsung
Gatal Oleh Samsung, iPhone 8 Mungkin Nongol Bulan Depan

Tetapi sayangnya, informasi yang dianggap kuat kali ini menyembul dari media Samsung Korea. Perusahaan disebutkan secara resmi akan menggunakan nama Galaxy Note FE, nama baru yang akan digunakan sebagai pengganti produk gagal Galaxy Note 7.

Bukan hanya nama baru, harga yang diungkapkan akan dibanderol sekitar USD500 atau sekitar IDR6 jutaan keatas pun menguat beredar di negeri asalnya tersebut. Namun yang pasti, perusahaan mengungkapkan bahwa produk Note terbaru kali ini akan lebih aman, meski banyak orang yang mengejek nama Galaxy Note FE adalah Fire Edition bahkan lebih parah disebut Note Fail Edition.

Leave a Comment