XL Axiata Luncurkan myPRIOHOME, Gabungan XL PRIORITAS dan XL HOME

ArenaLTE.com - Jualan layanan data di tengah-tengah persaingan ketat antar operator dan pasar yang makin jenuh, memang butuh kreativitas. Harus rajin-rajin mengeluarkan layanan dan produk baru yang bisa bikin pelanggan hatuh hati. Dan upaya membuat pelanggan jatuh hati itu dilakukan XL Axiata dengan memperkenalkan layanan baru. Namanya myPRIOHOME.
 
Pertama yang perlu dicamkan adalah, layanan ini khusus dibuat untuk pelanggan pasca bayar XL. Jadi kalau Anda masih pakai kartu prabayar, lupakan saja. Kecuali mau upgrade ke kartu pasca bayar. Kedua, layanan ini memungkinkan pelanggan dari segmen keluarga untuk mendapatkan akses data melalui perangkat seluler dan internet rumah XL HOME sekaligus.Paket ini mengawinkan keunggulan kualitas jaringan XL PRIORITAS dan perangkat XL HOME wireless router yang bisa digunakan secara simultan untuk seluruh anggota keluarga.
 
Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, XL Axiata terus melakukan terobosan, termasuk kebutuhan kelurga baik saat mobile ataupun di rumah.  Dengan myPRIOHOME, Pelanggan akan menikmati 3 manfaat sekaligus, yaitu quota baik mobile ataupun di rumah, router broadband, serta cashback smartphone yang dapat dipakai untuk membeli smartphone type apapun yang tersedia. “Saat di luar rumah, Pelanggan bisa menikmati layanan mobile dan saat di rumah pelanggan bisa menikmati layanan broadband bersama keluarga,” kata Octavia.
 
Dengan paket berlangganan myPRIOHOME seharga Rp350 ribu per bulan, pelanggan akan mendapatkan dua simcard beserta kuota terpisah antara quota mobile dan broadband. Pelanggan akan menikmati quota mobile setiap bulan sebesar 10 GB, unlimited nelpon dan SMS sesama XL dan Axis, 30 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain, unlimited chat. Sedangkan untuk kuota broadband, pelanggan akan mendapatkan  20 GB setiap bulannya.
 
Selain itu, pelanggan yang membeli paket ini sudah termasuk router dan juga mendapat cashback Rp5 juta, yang dapat digunakan untuk pembelian smartphone –di gerai XL Prioritas. Paket quota mobile ataupun broadband berlaku selama 2 tahun. Keuntungan tambahan lainnya, pelanggan juga dapat menikmati bebas akses data aplikasi streaming film Netflix, VIU, iflix, dan HOOQ di perangkat smartphone maupun XL HOME wireless router selama 3 bulan pertama. Paket bundling myPRIOHOME ini telah tersedia di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
 
“Kebutuhan akan layanan mobile dan broadband sudah menjadi keharusan dan XL yakin adanya product bundling yang convergent ini menjadi salah satu produk yang paling dicari untuk saat ini ataupun tahun-tahun mendatang.  dengan hadirnya myPRIO HOME masyarakat akan dimudahkan, cukup dengan satu harga tapi doubel serunya,” tandas Octavia Kurniawan.

Leave a Comment