Resmi Hadir Di Indonesia, Vivo V9 Tambahkan Warna Biru

ArenaLTE.com - Candi Borobudur menjadi saksi kemeriahan peluncuran smartphone terbaru Vivo V9 untuk pasar Indonesia.

Dilengkapi dengan 6,3 inchi FHD+ Fullview Display dengan 90% screen-to-body ratio, Vivo V9 juga menawarkan keunggulan fitur fotografi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Bertempat di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, peluncuran Vivo V9 menyuguhkan kolaborasi antara teknologi, fashion, dan budaya Indonesia yang disiarkan secara langsung di 12 stasiun televisi nasional.

Menyuguhkan konsep tayangan televisi drama musikal, peluncuran Vivo V9 juga dimeriahkan dengan penampilan para product ambassador dan perfect selfie icon Vivo yaitu Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali.

Saat peluncuran Vivo V9, Edy Kusuma, General Manager for Brand And Activation Vivo Indonesia menjelaskan jika kehadiran Vivo V9 ini dapat mendukung generasi millenials untuk berekspresi dan beraktualisasi diri.

Vivo V9 menawarkan teknologi hasil riset pasar yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari desain yang fashionable, layar full view display, AI selfie camera, dan Dual Rear Camera-AI Bokeh.

"Kami berharap Vivo V9 dapat diterima dengan baik, serta menjadi brand favorit yang dekat dihati konsumen Indonesia", ujarnya.

Vivo V9 secara resmi dipasarkan dengan banderol harga IDR3.999.000. Pre-order Vivo V9 dapat dilakukan per 29 Maret 2018 di 5 E-Commerce Official Online Store vivo Indonesia, yaitu: Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Disediakan juga paket Vivo V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone, JOOX VIP Code senilai IDR49.000, serta berbagai promo spesial lainnya oleh masing-masing mitra E-Commerce pun hadir untuk memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen yang melakukan pre-order.

Yang menarik yaitu hadirnya varian warna baru. Jika sebelumnya dikabarkan Vivo V9 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold in Black dan Gold. Vivo V9 hadir dalam varian warna biru yang tersedia dalam jumlah terbatas.


Leave a Comment