Smartfren Mulai Jualan iPhone XS Series. Harganya Aje Gile

ArenaLTE.com - Semenjak bertransformasi menjadi operator GSM –meninggalkan platform CDMA yang selama ini jadi trade mark—Smartfren getol membundling layanan dengan produk-produk smartphone aneka merek dan tipe. Termasuk smartphone-smartphone premium dari berbagai merek.
 
Kali ini, Smartfren mengumumkan mulai memasarkan produk-produk terbaru iPhone. Smartphone besutan Apple itu mulai tersedia dan dibeli (kalau mau) di Galeri Smartfren, mulai 14 Desember ini. Serial iPhone yang ditawarkan tersebut mencakup seri iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Inilah rangkaian serial iPhone terbaru dan paling hot saat ini.
 
Soal keberanian Smartfren mengawinkan layanan 4G LTE mereka dengan perangkat ponsel cerdas kelas impian, itu karena mereka ingin para pengguna mendapat kombinasi dan pengalaman komunikasi terbaik. Yakni, smartphone canggih dipadu dengan jaringan 4G LTE terbaik di Indonesia –itu klaim dari Smartfren. “Kombinasi ini akan memberikan pengalaman komunikasi terbaik bagi pelanggan,” kata Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.
 
Smartfren menawarkan produk dengan manfaat paket data 4G tanpa batas selama 30 hari. Dan 100 pelanggan pertama yang melakukan pembelian di galeri akan mendapatkan WiFi modem Smartfren dan nomor Smartfren Platinum. Untuk, nomor platinum hanya tersedia di Galeri Smartfren, Jl. H. Agus Salim no. 45 Jakarta Pusat. Bagi pelanggan luar Jakarta yang berminat untuk mendapatkan paket bundling ini, dapat mendatangi galeri Smartfren Istana BEC – Bandung, galeri Smartfren WTC Surabaya, dan galeri Smartfren Adam Malik Medan.
 
Akan tetapi, untuk mendapatkan kombinasi dan pengalaman berkomunikasi terbaik ini, harganya tidak murah. Berikut list harga yang ditawarkan untuk serial iPhone XS ini:
 
iPhone XS
64 GB        IDR20.499 Juta
256 GB      IDR23.499 Juta
512 GB      IDR27.499 Juta
 
iPhone XS Max
64 GB       IDR22.499 Juta
256 GB     IDR25.499 Juta
512 GB     IDR29.499 Juta
 
iPhone XR
64 GB      IDR15.199 juta
128 GB    IDR16.499 Juta
256 GB    IDR18.299 Juta

Leave a Comment