Samsung Galaxy A10 Benamkan Sensor Sidik Jari di Layar?

ArenaLTE.com - Teknologi in-display atau in-screen fingerprint sensor saat ini mulai banyak diterapkan pada smartphone terkini. Samsung sebagai pemimpin pasar memang kalah cepat dengan rivalnya dalam penerapan teknologi ini. Tapi kini mereka berencana menyematkan di seri menengah atas Galaxy A10. 

Harus diakui Samsung memang agak ketinggalan soal teknologi ini. Sementara para rivalnya sudah melangkah jauh, Samsung masih belum merilis seri berbasis sensor sidik jari di layar. 

Nah, kini beredar bocoran jika Samsung Galaxy A10 bakal menjadi smartphone pertama yang menghadirkan teknologi yang dipopulerkan oleh Vivo ini. Bocoran seputar smartphone ini memang masih belum banyak, tapi lantaran ada info jika sang vendor akan merilis A series yang berbasis Snapdragon 845 maka dugaan pun mengarah pada Galaxy A10. 

Sebelumnya, sempat beredar rumor jika seri berbasis Snapdragon 710 adalah Galaxy A10. Tapi ternyata saat meluncur Samsung malah menamainya dengan Galaxy A8s. 

So, jika Samsung kembali merilis A series dengan chipset powerful, bukan hal aneh jika banyak yang memprediksi namanya sebagai Galaxy A10. 

Tapi spesifikasi bakal seperti apa? Apakah akan beririsan dengan Galaxy S9 series? Apakah akan sekaligus menerapkan teknologi baru di sektor display seperti yang dihadirkan di Galaxy A8s dan seri flagship mendatang?

Hmm, menarik untuk ditunggu.

Leave a Comment