Program Telepon Gratis IM3 Ooredoo Prime Capai 1 Juta Menit

ArenaLTE.com - Program baru yang digelar operator asal Qatar, Indosat Ooredoo sepertinya diterima baik oleh masyarakat Tanah Air dengan tercatatnya pencapaian yang sesuai target. Melalui program IM3 Ooredoo Prime yang dijalankan perusahaan selama dua minggu, tercatat bahwa program memberikan manfaat yang baik untuk pelanggan.

Dalam catatan laporannya, IM3 Ooredoo Prime diakui telah dimanfaatkan baik oleh pelanggan dengan penggunaan lebih dari 1 juta menit panggilan gratis di hari Minggu. Selain itu juga ada sekitar 100 ribu panggulan gratis ke Call Center yang telah dilakukan pelanggan, serta lebih dari 10 ribu penggantian SIM card secara gratis dilakukan oleh banyak pelanggan Tanah Air.  

Menurut perusahaan, sebagian besar pelanggan mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi manfaat-manfaat Prime dan ingin menggunakannya lebih lama lagi. Dan untuk menjawab kebutuhan pelanggan tersebut, perusahaan memberikan kemudahan untuk migasi pelanggan dari non-prime untuk berganti menjadi Prime.

Pelanggan bisa langsung menelpon ke call center 185 yang diterapkan tanpa biaya potongan pulsa, untuk menghubungi layanan digital pelanggan untuk konfirmasi migasi. Selain itu, pengguna juga bisa datang ke gerai Indosat Ooredoo terdekat.  Para pelanggan yang memilih untuk migrasi ke Non-Prime akan  mendapatkan pengembalian pulsa.  

Sebagai informasi, IM3 Ooredoo Prime adalah ketentuan tarif baru dengan biaya fasilitas dari IM3 Ooredoo yang memberikan gratis nelpon ke sesama IM3 Ooredoo, bebas nelpon ke call center Indosat Ooredoo di 185, jaminan penggantian kartu hilang IM3 Ooredoo tanpa biaya, kesempatan mendapatkan gratis voucher online shop setiap hari Rabu, gratis akses aplikasi populer melalui myIM3 dan keuntungan lainnya.

Leave a Comment