Zebra Technologies Hadirkan Komputer Mobile MC36 di Indonesia

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Zebra Technologies Corporation baru-baru ini memperkenalkan MC36, sebuah komputer mobile untuk pasar Indonesia. MC36 hadir memenuhi kebutuhan pelanggan korporasi Indonesia akan peralatan mobile cerdas berkinerja tinggi yang membantu mereka meningkatkan produktivitas di era Internet of Things.

zebra MC36 fixed 2Seiring dengan berkembangnya bisnis ritel online di Indonesia, fungsinya sangat sempurna sebagai perangkat mobile enterprise yang tangguh, fleksibel dan andal dalam membantu bisnis e-commerce di Indonesia untuk bekerja lebih cerdas, lebih cepat dan tetap terhubung di lingkungan-lingkungan yang menantang demi memastikan pengiriman barang yang lancar kepada para pelanggan mereka.

zebra mc36 3Para pekerja transportasi dan logistik di lapangan membutuhkan informasi real-time guna meningkatkan produktivitas dan kepuasan pelanggan. Baik mengambil atau mengantar pengiriman, dan untuk melakukan routing, pelacakan atau pengelolaan armada, perangkat ini memberdayakan para pengecer online untuk melakukan lebih banyak pekerjaan secara saksama.

Konstruksi tangguh dan desain ergonomis dari MC36 memungkinkan perangkat ini untuk bertahan dan melakukan tugasnya dalam lingkungan-lingkungan menantang yang penuh tuntutan di berbagai industri.

Produk ini tahan terhadap debu dan air, dan memenuhi standar International Protection Marking IP65. Bisa tetap beroperasi secara andal meski tidak sengaja terjatuh atau terkena benturan. Layar warna WVGA berukuran 4,3 inci yang sangat terang membuatnya mudah dibaca, bahkan di bawah sinar matahari langsung, dengan banyak ruang untuk menampilkan berbagai aplikasi.

zebra mc36Konstruksinya yang tangguh menjadikan MC36 ideal untuk manajemen inventaris, pergudangan, CRM, pelacakan aset, pemeliharaan, dan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi manajemen transportasi dan logistik, ritel, serta manufaktur.

MC36 merupakan satu-satunya komputer mobile enterprise di kelasnya yang menawarkan konektivitas jaringan selular ganda dengan dua slot kartu SIM. Hal ini memastikan para pekerja mobile dapat tetap terhubung di lapangan ketika bepergian ke wilayah-wilayah lain yang jauh.

MC36 dilengkapi dengan teknologi pemindaian cerdas PRZM dan opsi pencitra 2D yang telah dipatenkan milik Zebra. MC36 mampu memindai barcode 1D dan 2D dalam segala kondisi dengan kecepatan laser dari jarak sejauh 60 cm, bahkan jika barcode tersebut dicetak dengan kualitas buruk, kotor atau tergores.

Dengan HF-RFID opsional terintegrasi, MC36 memungkinkan pelanggan mempermudah pemrosesan tiket “closed loop” pada aplikasi pra-bayar dan memastikan keamanan dalam setiap proses. Hal ini mempermudah teknisi pemeliharaan dalam mengakses data pemakaian aset untuk perbaikan yang lebih cepat dan akurat, serta meningkatkan pengelolaan dan visibilitas aset.

Leave a Comment