Zebra Perkenalkan Printer Barcode Cerdas Bernama Printer Zebra

ArenaLTE.com - Zebra Technologies Corporation, inovator yang mendukung perusahaan skala enterprise melalui solusi dan mitra terbaik agar berbagai perusahaan dapat mewujudkan kinerja yang unggul, memperkenalkan printer thermal desktop generasi terbaru yang hadir 35 tahun setelah Zebra memperkenalkan printer barcode perdananya yang dikenal dengan julukan “Printer Zebra”.

Ragam printer baru ini didukung oleh teknologi Print DNA, yaitu suatu rangkaian software aplikasi, utilitas, dan tool bagi pengembang. Printer thermal transfer desktop seri ZD420 dan ZD620 baru ini, serta software Print DNA dari Zebra, membantu perusahaan dalam memahami dan menganalisis status dan kinerja armada printer mereka secara real time. 

Lini baru printer barcode dan software printer ini menghadirkan pengalaman mencetak berkualitas tinggi berkat kinerja yang lebih baik, manajemen jarak jauh yang disederhanakan dan integrasi yang lebih mudah.

Sebagai bagian dari kemampuan Zebra DNA yang disempurnakan, Zebra memperkenalkan Print DNA, suatu rangkaian kemampuan software, aplikasi, dan tool yang didukung oleh sistem Link-OS yang cerdas. Print DNA terdiri dari tool-tool visibilitas, produktivitas, pengembangan dan manajemen yang memberi nilai lebih bagi kapabilitas enterprise dari printer industri, desktop dan mobile keluaran Zebra.

Print DNA memungkinkan perusahaan untuk dengan mudah menginstal dan meng-upgrade printer generasi terbaru ke infrastruktur jaringan yang sudah ada, mengintegrasikan berbagai teknologi baru, memungkinkan konektivitas cloud, serta menyediakan platform umum yang dapat disesuaikan bagi pengembangan solusi aplikasi khusus.

Kedua printer thermal “pintar” ZD420 dan ZD620 ini dirancang dengan mempertimbangkan kemudahan penggunaan dan memberikan kecepatan pencetakan terbaik di kelasnya, sekaligus menjaga kualitas cetak premium untuk penggunaan di industri ritel, layanan kesehatan dan manufaktur yang serba cepat. Kedua printer ini juga menghadirkan fitur-fitur, seperti beberapa pilihan konektivitas dan kompatibilitas dengan printer desktop Zebra keluaran terdahulu guna membantu memenuhi kebutuhan pengguna.

Printer seri ZD420 dan ZD620 ini menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif dengan ikon status LED sehingga para pengguna dapat menghemat waktu dan dengan mudah memantau apa saja yang diperlukan agar printer tetap berfungsi dengan baik, mulai dari penyelesaian masalah printer hingga penambahan media. Printer ZD620 tersedia dengan antarmuka pengguna keypad opsional untuk kemudahan konfigurasi dan layar LCD berwarna yang dapat dengan jelas menunjukkan status dan permasalahan printer agar dapat segera ditangani.

“Dengan diperkenalkannya printer barcode perdana pada tahun 1982, Zebra membuka gerbang bagi identifikasi dan visibilitas aset-aset fisik di seluruh perusahaan, yang merupakan dua fondasi utama revolusi digital di masa kini.

"Permintaan akan kemampuan mencetak yang cerdas semakin berkembang dari tahun ke tahun. Saat ini, perusahaan enterprise perlu mencetak dalam jumlah yang lebih banyak, secara lebih cepat, dan dengan kualitas yang lebih tinggi," 
kata Lim Fang How, Regional Director Asia Tenggara, Zebra Technologies Asia Pasifik.
 
Ia mengungkapkan, Zebra senantiasa membangun warisan inovasi cetak perusahaan dengan berinvestasi pada masa depan pencetakan cerdas guna membantu perusahaan dalam meningkatkan visibilitas dan produktivitas operasional. "Baik di pabrik manufaktur, gudang, toko ritel, atau rumah sakit, printer telah menjadi komponen operasi bisnis yang sangat penting dan tak terpisahkan.”

Leave a Comment