Resmi Dirilis, Xiaomi Redmi Note 4 dengan Qualcomm Snapdragon Dibanderol Rp2,4 Juta

ArenaLTE.com - Xiaomi sepertinya memang begitu bernafsu untuk memasarkan produknya di Tanah Air. Setelah smartphone bersenjatakan prosesor MediaTek telah banyak di pasarkan, kini perusahaan menghadirkan dalam versi prosesor Qualcomm, yakni Xiaomi Redmi Note 4.

Kabarnya, perilisan dan pemasaran resmi untuk di Indonesia ini sejalan dengan perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-7. Xiaomi mengumumkan bahwa harga pasaran Redmi Note 4 untuk pasar Tanah Air adalah IDR2,4 juta.
 
Smartphone yang diklaim hadir dengan balutan bodi aluminium ini, dihias juga dengan layar 5.5 inci yang sudah dibekali dengan teknologi layar 2.5D Curved galss and slimmer. Membuatnya terlihat tampil dengan lengkung yang sempurna, namun memiliki desain ramping dan mengkilap.



Xiaomi Redmi Note 4 dibekali dengan prosesor Qualcomm 625, yang diklaim hadir dengan teknologi desain manufaktur transistor 14nm. Selain itu juga disandingkan dengan kekuatan memori RAM besar, memiliki kapasitas 3GB dan memori penyimpanan 32GB internal.

Selain itu, Redmi Note 4 juga dibekali dengan dukungan jaringan 4G pada kedua slot kartunya. Pada sisi kamera, Xiaomi membenamkan resolusi 13MP BSI Cmos dan support PDAF. Untuk kamera depannya, produk ini hadir dengan dukungan resolusi 5MP.

Leave a Comment