Xiaomi Perkenalkan POCOPHONE F1 di Indonesia

ArenaLTE.com - POCOPHONE, sub-brand baru dari pemimpin teknologi global Xiaomi, diperkenalkan di pasar Indonesia dengan misi untuk menawarkan performa yang dibutuhkan oleh pengguna. Diciptakan oleh tim Xiaomi yang berpengalaman, POCOPHONE berupaya untuk meredefenisi pengalaman penggunaan smartphone dengan menawarkan performa terbaik tanpa membebankan pengguna dengan fitur yang tidak utama.   
 
Misi brand dikemas dalam smartphone pertama yang diluncurkan pada hari ini, POCOPHONE F1, menawarkan pengalaman luar biasa dan keunggulan yang tidak ditemukan pada yang lain. Smartphone ini menggunakan fitur unggulan seperti Qualcomm Snapdragon 845 platform, sistem pendingin terkemuka LiquidCool Technology, 6GB RAM dan 128GB memori internal serta baterai 4000mAh yang tahan lama.  
 
Alvin Tse, Head of POCO Global mengatakan: “POCO memiliki arti kecil - kami percaya bahwa mimpi besar dapat terwujud mulai dari hal-hal yang kecil. Sebagai bagian “kecil” dari Xiaomi, POCO memiliki kebebasan untuk memulai dari awal, fokus terhadap pilihan produk dan teknologi yang penting. Untuk itu, kami menciptakan smartphone dengan performa luar biasa serta inovasi utama yang benar-benar penting. Kami percaya smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan penggemar teknologi.”  
 
Perangkat baru yang tangguh ini akan tersedia dengan harga yang sangat menarik, menyuarakan misi Xiaomi untuk menyediakan produk yang luar biasa bagi semua orang dengan harga yang sebenarnya. POCOPHONE F1 akan tersedia di Indonesia mulai 30 Agustus 2018 jam 11.00 wib dengan harga mulai dari Rp4,499,000 di Mi.com, Lazada.co.id dan seluruh Authorized Mi Store. Pengguna juga dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di Mi.com dan lazada.co.id pada tanggal 27 agustus 2018.   
 
POCOPHONE F1 adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi power users, yang dapat menikmati game pada frekuensi gambar tinggi dan menggunakan aplikasi secara intensif tanpa khawatir akan perlambatan akibat terlalu panas. Hal ini berkat Qualcomm Snapdragon 845 SoC yang kuat dan dipadukan dengan sistem pendingin LiquidCool Technology yang sangat efisien, memungkinkannya untuk memberikan kinerja puncak yang berkelanjutan untuk waktu yang lama. 
 
Pengujian internal menunjukkan bahwa sistem ini 300% lebih efektif daripada solusi pendinginan non-liquid konvensional karena memungkinkan panas dari CPU untuk menghilang dengan cepat.  
 
Selain itu, POCOPHONE F1 memiliki baterai 4000mAh yang dapat mendukung 8 jam permainan tanpa henti. Digabungkan dengan 6GB LPDDR4x DRAM dan penyimpanan 256GB UFS 2.1 yang sangat cepat, POCOPHONE F1 dengan mudah mencapai skor AnTuTu yang melebihi 290.000.  
 
Kamera ganda AI dan kamera depan 20MP untuk fotografi tanpa kompromi POCOPHONE F1 menghasilkan gambar-gambar luar biasa dengan kamera ganda AI yang terdiri dari 12MP Sony IMX363 primary sensor dengan Dual Pixel Autofocus, juga menghadirkan foto-foto menakjubkan bahkan dalam kondisi minim cahaya dan backlit.  
 
Di bagian depan, POCOPHONE F1 menggunakan sensor 20MP dengan teknologi Super Pixel yang menggabungkan informasi dari empat piksel menjadi satu piksel besar berukuran 1,8µm untuk gambar yang lebih jelas dengan lebih sedikit noise. Kamera belakang dan depan didukung oleh fitur AI untuk menghasilkan foto seperti AI Portrait, AI Beautify, dan AI Scene Detection.  
 
POCOPHONE F1 juga dilengkapi dengan infrared illuminator dan kamera infrared di bagian depan, memungkinkan fitur AI face unlock untuk membuka kunci perangkat dengan aman baik dalam kondisi gelap gulita maupun di siang hari yang cerah.  
 
Untuk menghadirkan kinerja penuh, MIUI telah disesuaikan secara mendalam pada POCOPHONE F1 untuk pengalaman yang lebih ringan, cepat dan lancar.  
 
Memperkenalkan fitur pengoptimalan sistem yang disebut “turbocharged engine”, POCOPHONE F1 memberikan aplikasi startup, kinerja gaming, serta pengalaman swiping yang lebih cepat karena peningkatan dalam respon layar dan frame rate animasi.  
 
Dengan POCO Launcher baru, POCOPHONE F1 hadir dengan application drawer yang dapat secara otomatis mengkategorikan aplikasi, membantu pengguna menemukan aplikasi dengan mudah.  
 
Dengan basis Android 8.1 Oreo, MIUI untuk POCO juga memprioritaskan keamanan dengan update reguler dari Google. POCOPHONE F1 akan menerima update Android P dalam waktu dekat.  
 
Pada acara peluncuran ini, Xiaomi juga memperkenalkan POCOPHONE F1 Armored Edition dengan panel belakang yang terbuat dari DuPont Kevlar. Bahan yang sangat kuat dan tahan panas ini banyak digunakan dalam industri penerbangan, militer, dan sepeda kelas atas. Permukaannya yang bertekstur memberikan POCOPHONE F1 penampilan yang unik juga pegangan yang nyaman.   
 
POCOPHONE F1 juga tersedia dengan polycarbonate case Graphite Black, Steel Blue. POCOPHONE F1 akan dijual dengan harga IDR 4,499,000 dan IDR 4,999,000 untuk masing- masing versi 6GB + 64GB dan 6GB + 128GB. Sementara versi Kevlar dibandrol dengan harga IDR 5,199,000 dan akan tersedia pada waktu dekat. 

Leave a Comment