Wow, Puluhan Ribu Pocophone F1 Langsung ludes Dalam 5 Menit

ArenaLTE.com - Pocophone F1 baru saja meluncur di Indonesia. Di negara kita, smartphone ini memang masih belum teruji penjualannya. Tapi di India, perangkat yang merupakan sub brand dari Xiaomi ini berhasil terjual dengan angka yang fantastis dalam waktu cepat. 

Baru-baru ini muncul laporan bahwa Pocophone F1 berhasil terjual dengan angka yang mengagetkan dalam waktu singkat. Kabarnya, penjualan perdana Pocophone F1 menjadi penjualan flagship terbesar dan tercepat yang pernah ada.

Penjualan perdana di India berhasil meraup total 2 miliar Rupee dalam waktu kurang dari lima menit. Pihak Xiaomi memang masih belum memberikan pengumuman resmi soal berapa unit perangkat yang berhasil dijual. 

Namun, berkaca dari harga ponsel dan total penjualan, maka diperkirakan Pocophone F1 berhasil terjual sekitar 68 ribu- 100 ribu unit hanya dalam tempo lima menit. Angka ini ditaksir dari penjualan campuran antara unit yang murah dan mahal. 

Di Indonesia sendiri, Pocophone F1 tersedia dengan harga yang sangat menarik. Seri ini sudah mulai tersedia 30 Agustus 2018 jam 11.00 wib dengan harga mulai dari IDR 4,499,000 di Mi.com, Lazada.co.id dan seluruh Authorized Mi Store. 

Pocophone F1 didukung Qualcomm Snapdragon 845 SoC yang kuat dan dipadukan dengan sistem pendingin LiquidCool Technology yang sangat efisien, memungkinkannya untuk memberikan kinerja puncak yang berkelanjutan untuk waktu yang lama. 
 
Selain itu, Pocophone F1 memiliki baterai 4000mAh yang dapat mendukung 8 jam permainan tanpa henti. Digabungkan dengan 6GB LPDDR4x DRAM dan penyimpanan 256GB UFS 2.1 yang sangat cepat, Pocophone F1 dengan mudah mencapai skor AnTuTu yang melebihi 290.000.  
 
Pada acara peluncuranya, Xiaomi juga memperkenalkan POCOPHONE F1 Armored Edition dengan panel belakang yang terbuat dari DuPont Kevlar. Bahan yang sangat kuat dan tahan panas ini banyak digunakan dalam industri penerbangan, militer, dan sepeda kelas atas. Permukaannya yang bertekstur memberikan POCOPHONE F1 penampilan yang unik juga pegangan yang nyaman.   
 
Pocophone F1 juga tersedia dengan polycarbonate case Graphite Black, Steel Blue. Pocophone F1 akan dijual dengan harga IDR 4,499,000 dan IDR 4,999,000 untuk masing- masing versi 6GB + 64GB dan 6GB + 128GB. Sementara versi Kevlar dibandrol dengan harga IDR 5,199,000 dan akan tersedia pada waktu dekat. 

Leave a Comment