Resmi Dirilis, Vivo V11 Pro Hadirkan Screen Touch ID Pertama Di Indonesia

vivo-v11-pro-vivo-v11-indonesia
ArenaLTE.com - Vivo secara resmi merilis seri smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia yaitu seri Vivo V11 Pro. Seri terbaru ini merupakan keluarga V-Series satu-satunya saat ini yang mengusung teknologi Screen Touch ID, menjadi inovasi teknologi Vivo terbaru dalam hal keamanan biometrik.
 
V11 Pro  memiliki aspek rasio 19,5: 9, layar berukuran 6,41 inci Super AMOLED Ultra All Screendengan rasio layar-ke-bodi 91,27%. Ukuran bezel yang ultra tipis di sisi kanan-kiri 1.76mm, dipasangkan dengan desain lengkungan bodi 3D yang memadukan tepi telepon ke layar, telah menciptakan pengalaman sinematik nan menakjubkan yang nyaman di genggaman tangan pengguna.
 
Keakuratan Face Access juga telah ditingkatkan dengan menggunakan sinar inframerah, yang sekarang secara akurat mampu memindai 1.024 titik fitur wajah untuk membuka kunci secara instan, bahkan dalam keadaan gelap sekalipun.
 
Vivo V11 Pro didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE dengan RAM 6GB + ROM 64GB, dan Funtouch OS 4.5 terbaru (berdasarkan Android 8.1). Vivo V11 Pro meningkatkan pengalaman mobile pengguna dengan adanya asisten AI yang dikembangkan Vivo, yakni Jovi “Enjoy’s Vivo AI”, dengan fitur-fitur seperti Jovi Smart Center, Google Lens, dan Google Assistant.
 
Untuk urusan kamera, vivo V11 Pro memiliki kombinasi kamera belakang ganda 12MP+5MP dengan aperture f/1.8 dan 1.28μm piksel, serta AI Selfie 25MP. Kamera belakang 12MP menawarkan Dual Pixel Sensorsdengan 24 juta unit fotosensitif untuk sensitivitas cahaya yang lebih tinggi dan teknologi Dual-Pixel Autofocus standar DSLR yang dapat mengunci fokus hanya dalam 0,03 detik.

vivo-v11-pro-vivo-v11-indonesia
 
Mengambil foto yang sempurna tidak pernah semudah ini sebelumnya, namun dengan adanya fitur-fitur inovatif di V11 Pro telah menghilangkan banyak tantangan fotografi mobile. Fitur Anti Backlight AI HDR di V11 Pro menggunakan algoritma AI untuk menangkap banyak frame guna mendapatkan detail yang lebih baik, dan menggabungkannya untuk membuat foto yang terekspos sempurna, bahkan untuk lingkungan pencahayaan minim.
 
Selain itu, di daftar fitur fotografi AI telah ditambahkan AI Scene Recognition, yang mampu mengidentifikasi objek, elemen, dan pemandangan berbeda dan memaksimalkannya sesuai objek.
 
Untuk selfie yang sempurna di mana saja kapan saja, V11 Pro memperkenalkan teknologi AI Face Shaping yang serba baru, dengan algoritma pemodelan wajah AI yang menambahkan perawatan individual ke fitur wajah Anda, menciptakan foto selfie yang cantik dan terlihat alami.

vivo-v11-pro-vivo-v11-indonesia
 
Fitur AI Selfie Lighting yang telah ditingkatkan juga menawarkan lebih banyak efek pencahayaan dengan algoritma AI yang mampu memahami wajah pengguna saat berinteraksi secara tiga dimensi dengan pencahayaan yang ada.
 
Di atas itu, AI Portrait Framing membuat bingkai bidikan sempurna lebih mudah dari sebelumnya, dengan menggunakan kecerdasan buatan untuk memandu Anda.
 
Fitur ini mendorong Anda untuk mengetahui cara memegang telepon dalam posisi optimal, sehingga dengan mudah bisa menghasilkan foto sempurna setiap saat.
 
Mempertegas desain stylish nan fashionable, Vivo V11 Pro hadir dalam dua pilihan warna Nebula Purpledan Starry Black dengan banderol harga IDR4.999.000.
 
Selain meluncurkan V11 Pro sebagai seri flagship terbaru, vivo juga memperkenalkan V11 sebagai produk pilihan alternatif konsumen dengan harga yang lebih variatif dengan banderol harga IDR4.499.000.
 
 Vivo V11 ikut mengusung desain futuristik Ultra All Screen 19:9 dengan pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black. Untuk dapur pacu, Vivo V11 hadir dengan 6GB RAM, 64GB ROM, dan prosesor P60 Octa-core 2GHz.
 
Untuk fitur kamera Vivo V11 tersedia AI Selfie 25MP dengan rangkaian fitur AI siap mengabadikan berbagai foto selfie dengan jernih dan natural, serta Dual Rear AI Camera 16MP+5MP dengan Rear Flash untuk mendukung kebutuhan mobile photography.

vivo-v11-pro-vivo-v11-indonesia
 
Vivo V11 Pro dan V11 sudah dapat dipesan baik via vivo store, gerai mitra vivo, dan Indosat Ooredoo store tertentu di seluruh Indonesia, serta jaringan official online store di 5 mitra e-commerce, yaitu: Shopee, JD.id, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia per 12 September hingga 19 September 2018. Program ini akan dilanjutkan dengan Super Selling Day atau penjualan perdana V11 Pro dan V11 pada periode 20 September 2018.
 
Vivo juga berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling gratis kartu SIM IM3 Indosat Ooredoo. Konsumen bisa mendapatkan benefit unlimited aplikasi media sosial harian, dan aplikasi streaming serta YouTube hingga 1 tahun. Untuk mendapatkan benefit ini, konsumen cukup mengisi 20k setiap bulannya; dan membeli paket yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo.


Leave a Comment