Tak Sampai Sebulan, Redmi 5A Ludes Terjual Sejuta Unit

ArenaLTE.com - Xiaomi baru saja merilis seri murah meriah Redmi 5A di India pada 7 Desember 2017 lalu. Dan, hanya dalam tempo kurang dari sebulan, perusahaan asal Tiongkok ini sanggup melepas sekitar sejuta unit ponsel. Pencapaian luar biasa ini diungkap oleh Xiaomi India.

Manu Kumar Jain, Managing Director Xiaomi India mengungkap kabar gembira yang menjdi milestone tersebut via Twitter. Ia sekaligus berterimakasih kepada Mi fans dan sampai memberikan hadiah berupa Mi Band HRX kepada lima pemenang yang me-retweet cuitannya tersebut.

Di India, Xiaomi Redmi 5A dipromosikan sebagai “Desh Ka Smartphone” atau jika diterjemahkan artinya kurang lebih 'smartphone milik India' yang berarti ponsel dibuat di India untuk orang India. 

Ponsel ini hadir dalam dua versi yakni varian dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB serta varian dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Unit dengan spesifikasi lebih rendah dipatok dengan harga 6.000 rupee atau sekitar IDR 1,2 juta (kurs 200) dan seri yang spesifikasinya lebih tinggi dibanderol 7.000 rupee atau sekitar IDR 1,4 juta.

Kedua varian ini akan tersedia dalam pilihan warna Black dan Gold. XIaomi India memasarkan secara ekslusif Xiaomi Redmi 5A di Flipkart. Nah, bagaimana yang di Indonesia nih?
 

Leave a Comment