Perhatikan Syarat & Ketentuan Gratis Internet Setahun Saat Beli 3 Andromax Terbaru Ini

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Syarat dan ketentuan berlaku sepertinya harus menjadi hal yang paling diperhatikan para konsumen terhadap satu tawaran produk. Pun demikian dengan tawaran yang diajukan Smartfren melalui penjualan 3 Andromax terbaru yang dirilisnya ini. Sebelum membeli diantara ketiga produk dan tergiur akan tawarkan gratis internet selama setahun, sebaiknya perhatikan syarat dan ketentuan yang diberikan perusahaan.

3 Andromax terbaru yang dihadirkan Smartfren adalah dua seri smartphone Andromax L dan B serta satu modem MiFi Andromax M3S. Ketiganya ditawarkan dengan harga yang berbeda, namun hadir dengan bonus yang sama serentak dalam program gratis internet setahun (GIS) sebanyak 2GB per bulannya.

Jadi dalam program GIS pengguna tidak serta merta membeli salah satu produk 3 Andromax terbaru ini dan langsung mendapatkan internet gratis setahun. Program ini mensyaratkan penggunanya untuk terlebih dahulu melakukan top-up IDR60 ribu setiap bulannya, untuk mendapatkan kuota sebesar 30GB hingga setahun. Sama seperti halnya pengguna melakukan pembelian data IDR60 ribu perbulan untuk paket data 4GB, dan jika diakumulasi selama 12 bulan tentunya menjadi 48GB dan ditambah bonus data 2GB pada pembelian awal maka diakumulasi totalnya adalah 30GB selama setahun.

Dan berikut spesifikasi 3 Andromax terbaru yang ditawarkan perusahaan dalam program GIS.

Andromax L

Merupakan smartphone basis LTE Smartfren yang menawarkan ponsel pintar yang memakai dapur pacu Qualcomm Snapdragon 212 Quad Core 1.3 GHz Processor Cortex A7. Hadir dengan dimensi layar 5 inci IPS OCA LCD  Display dengan kualitas HD. Layar juga telah dilapisi dengan panel pelindung Dragontrail.

3 andromax (l)

Pada bagian kameranya, Andromax L hadir dengan resolusi utama sebesar 8MP dengan kamera depan 5MP, serta dilengkapi dengan memori RAM 2GB dan penyimpanan internal seluas 16GB. Untuk harganya sendiri produk ini dibanderol dengan harga Rp. 1.250.000.

Andromax B

Seri ini adalah adik kandungnya yang dibekali dengan nama Andromax B, dibanderol dengan harga IDR850 ribu. Ponsel pintar satu ini juga hadir dengan dimensi layar 4,5 inci yang menggunakan panel LCD IPS dengan teknologi SVI, teknologi yang mampu memberikan kecerahan pada layar meski pada penggunaan di bawah terik sinar matahari langsung.

3 andromax (b)

Andromax B pun diungkapkan hadir dengan dukungan OS Android versi 6.0 Marshmallow dengan varian tiga warna produk, yakni hitam, putih-emas, dan emas. Salah satu fitur yang diandalkan dari seri ini adalah resolusi kamera yang sama pada bagian depan maupun belakang, hadir dengan resolusi 5MP dengan fitur auto-focus.

Andromax M3S

Seperti pada produk modem MiFi sebelumnya, Andromax M3S juga adalah modem mobile yang dihadirkan Smartfren untuk mendukung mobilitas penggunanya yang tidak memakai ponsel basis Smartfren. Modem ini sendiri dibanderol dengan harga IDR500 ribu yang sudah diberikan gratis bonus aktivasi sebesar 15GB selama 90hari, serta bonus GIS sebesar 2GB setiap bulannya. Pun demikian dengan syaratnya, seperti yang ditulis diatas pengguna harus terlebih dahulu melakukan top-up sebesar IDR60 ribu setiap bulan untuk mendapatkan GIS sebesar 30GB setiap tahunnya.

Leave a Comment