Susul Suksesor Nova 3i, Huawei Mate 20 Lite Hadirkan Spesifikasi Gahar

ArenaLTE.com - Smartphone poni atau notch memang telah melekat dalam diri Huawei, karena perusahaan ini tercatat paling banyak mengapalkan ponsel pintar desain baru tersebut. Bahkan dalam serial terbarunya, Huawei Nova 3i pun dihias dengan tampilan poni. Menyusul produk baru tersebut, Huawei pun kini menghadirkan seri terbarunya yang masuk dalam keluarga baru seri P20, yakni Huawei Mate 20 Lite.

Dalam gambar bocoran produk terbaru yang hadir, terlihat bahwa Huawei Mate 20 Lite dihias dengan desain layar notch, mirip dengan Nova 3i. Memiliki hiasan layar berponi. Kabarnya, seri terbaru ini juga disebut-sebut adalah seri smartphone termurah dari keluarga jajaran produk Mate tersebut yang dibanderol sekitar USD300 atau sekira IDR4 jutaan.

Namun, ada varian lainnya yang dibanderol USD400 yang diungkapkan karena berbeda spesifikasi. Seri baru ini memiliki dukungan kinerja atau spesifikasi yang lebih tinggi. Huawei Mate 20 Lite diungkapkan hadir dengan dihias layar seluas 6,3 inci, serta didukung dengan resolusi layar 2.30 x 1.080 piksel. Selain itu, ada juga prosesor Octa Core kecepatan 2,2GHz dari Kirin 710.

Untuk spesifikasi hardware lainnya, perusahaan juga menggunakan memori RAM sebesar 6GB dengan penyimpanan internal 64GB. Huawei Mate 20 Lite juga diungkapkan memiliki pengaturan empat kamera, terletak pada dua bagian bodi. Dua kamera resolusi 20MP + 2MP di bagian belakang smartphone, serta kamera 24PM + 2 MP di bagian depan.

Kedua kamera kabarnya bisa memberikan manfaat untuk menghasilkan ke dalam foto yang baik, tertama untuk efek bokeh. Selain kekuatan kamera, seri baru ini juga kabarnya sudah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo, dengan sokongan baterai sebesar 3.650 mAh. Untuk versi seri yang dibanderol lebih mahal ini, kabarnya desainnya dihias dengan penutup kaca yang terletak pada bagian belakang dengan bingkai full dari logam.

Leave a Comment