Ikutan Tren Smartphone Poni, Nokia X Siap Dirilis Pertengahan Mei

ArenaLTE.com - Ramainya kehadiran smartphone ‘poni’ atau ponsel pintar dengan desain layar yang menonjolkan sisi kamera di bagian atas, rupanya turut menggoda HMD Global untuk ikut menghadirkannya. Belum lama ini, produsen asal China tersebut menggadangkan generasi smartphone terbarunya yang diklaim adalah Nokia X ang akan hadir dengan desain poni.

Kehadiran Nokia X juga diperkuat dengan beberapa banner yang muncul jelang acara yang disebutkan adalah hari launching produk, bertebaran di pajang di sejumlah area terutama titik lokasi tempat peluncuran. Perusahaan ini diungkapkan akan mengadakan acara dalam waktu 5 hari di Beijing, China, untuk pengenalan seri terbaru ini.

Belum ada informasi lebih mengenai kehadiran produk baru Nokia X, bahkan mengenai spesifikasi detail perangkat jelas perilisannya. Namun, sebuah informasi dari undangan resmi yang diajukan HMD Global ke sejumlah media mengungkapkan bahwa seri baru ini akan diluncurkan pada 16 Mei mendatang, dan sepertinya produk ini dilepas untuk bersaing dengan OnePlus 6.

Meski belum jelas mengenai spesifikasi perangkat, baik dimensi layar yang akan digunakan produsen untuk seri Nokia X ini. Namun melalui banner dan undangan ang bertebar itu, diyakini bahwa seri terbaru ini akan hadir dengan layar Notched iPhoneX atau smartphone layar poni. Mungkin, Nokia berusaha untuk kembali jaya dengan mengikuti tren pasar smartphone poni.

Leave a Comment