Spesifikasi Detail Oppo Reno 3 Pro Terungkap Dari Dummy Perangkat

ArenaLTE.com - Oppo yang berencana meluncurkan smartphone terbarunya yang berlabel Reno 3 Pro di India mendatang, kini telah terungkap terlebih dahulu di China. Kabarnya, seri terbaru ini digadangkan akan menggunakan pengaturan kamera ganda di bagian depan, menggunakan kombinasi lensa 44MP dan kamera yang di fokuskan untuk mengambil gambar bokeh.

Memang belum terperinci denga detail mengenai spesifikasi Oppo Reno 3 Pro, meski kabarnya di China seri ini sudah diumumkan perusahaan. Namun, berkat bocoran dari dummy yang muncul dan ramai dibicarakan di jagat maya, seri ini semakin menjadi bahasan menarik. Bahkan, rumor tentang penggunaan kamera pada bagian belakang juga diungkapkan akan menggunakan pengaturan Quad Camera.

Oppo Reno 3 diungkapkan akan menggunakan kamera dengan sensor sebesar 64MP dan kombinasi dengan lensa lain yang memiliki sensor 48MP. Namun sayangnya, dua lensa lainnya belum disebutkan sumber informasi dengan jelas. Hal lain yang disebutkan adalah penggunaan pengisian cepat yang mendukung hingga 30W VooC dengan Flash Charger 4.0.

Untuk bagian penyimpanan internal, seir ini diungkapkan menyediakan kapasitas besar dengan varian hingga 128GB dengan memori sistem atau RAM kapasitas 8GB. Meski banyak diyakini bahwa ada beberapa varian memori yang juga akan disediakan oleh produsen. Belum ada detail spesifikasi yang disebutkan oleh produsen untuk seri yang dihadirkan di China.

Melihat beberapa seri yang pernah dihadirkan produsen, meski memiliki nama seri yang sama di beberapa pasar lainnya. Besar kemungkinan dan beberapa alasan seri ini pun akan berbeda bila ikut dihadirkan di beberapa negara Asia Tenggara lain, seperti Indonesia.

Leave a Comment