Smartphone Misterius Oppo Muncul Di AnTuTu Tunjukkan Skor Mencapai 365.246

ArenaLTE.com - Oppo sepertinya kembali menjadi sorotan dengan banyak menghadirkan produk baru secara rahasia. Kali ini, perusahaan diungkapkan tengah mengerjakan smartphone terbaru kembangannya yang menggambungkan teknologi kamera zoom 10x, yang pernah dipamerkannya di acara MWC 2019 lalu. Produk ini diungkapkan akan resmi dihadirkan pada April dengan sokongan baterai 4.065 mAh.

Memang produk terbaru ini masih menjadi misterius perusahaan, karena belum diungkapkan secara gamblang. Namun, melalui sebuah bocoran data dari situs benchmark AnTuTu menyebutkan bahwa nomor model smartphone Oppo OP46C3 telah muncul. Kabarnya, seri ini ditutup-tutupi dengan sebutan model R11S yang sebagaimana diketahui bahwa seri ini adalah produk yang pernah dikeluarkan pada November 2017 lalu.

Padahal, dalam bocoran informasi diungkapkan bahwa seri terbaru yang akan dihadirkan adalah OP46C3 yang membawa dukungan prosesor Snapdragon 855 bukan Snapdragon 660 seperti R11S lalu. Sehingga banyak kemungkinan bahwa seri terbaru ini adalah penerus Oppo Find X yang sedang diujicoba. Teknologi yang digunakan adalah kamera zoom 10x seperti yang pernah dipamerkannya.

Dalam informasi situs benchmark tersebut, diungkapkan bahwa seri terbaru ini menggunakan OS Android 9 Pie yang dilengkapi dengan memori RAM 8GB dan ROM 256GB. Didukung dengan resolusi layar kedalaman 2.340x1.080 piksel. Dan telah berhasil mencetak poin dalam benchmark mencapai 365.246, menduduki posisi kedua setelah Xiaomi Mi 9 di peringkat terbaru yang mencapai poin 371.849.

AnTuTu pun melaporkan bahwa perangkat misterius Oppo ini membawa kekuatan kamera selfie dengan resolusi mencapai 16MP dan kamera belakang 12MP. Namun sayangnya, tidak diungkapkan apakah akan juga ada kamera kekuatan 48MP, melihat seri unggulan Oppo terbaru pun menghadirkannya. Tetapi dalam laporan ukuran gambar default yang didapatkan situs, diungkapkan bahwa pixel gambar didapat dari kamera 12MP.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lanjut mengenai smartphone Oppo terbaru kali ini. Hanya nomor model yang disebutkan dalam situs OP46C3 ini akan membawa dukungan spesifikasi yang gahar, sehingga bisa kemungkinan akan memang menjadi penerus dari seri Find X.

Leave a Comment