Smartfren Modem WiFi M5 Pendukung Gaya Hidup Digital 4G LTE

ArenaLTE.com - Koneksi 4G LTE ternyata tidak hanya bisa dinikmati oleh smartphone 4G LTE saja. Dengan mengaktifkan perangkat Mifi (Modem WiFi) Router telah mendukung koneksi 4G LTE kita bisa membuat hostspot dan berbagi koneksi internet 4G LTE dengan smartphone lain yang ada disekitar kita melalui WiFi.
 
Smartfren kembali meluncurkan generasi penerus dari seri Modem WiFi dan diberi nama Smartfren modem WiFi M5. Berbeda dari seri sebelumnya, Smartfren modem WiFi M5, dihadirkan dengan satu kemampuan yang tidak dimiliki modem WiFi lain, yaitu dapat berfungsi sebagai power bank.
 
Smartfren modem WiFi M5 merupakan modem WiFi berteknologi Cat4 dengan chipset Qualcomm MDM 9307. Dengan teknologi USB on the go dan storage sharing modem WiFi M5 tentu tidak hanya memberikan kemudahan konektivitas bagi pengguna sekaligus juga sebagai sebuah perangkat yang dapat mendukung gaya hidup kaum profesional dan juga tren bring your own device (BYOD).

Smartfren-Modem-WiFi-M5-2
 
Karena hanya dengan membawa satu perangkat, pengguna dapat terkoneksi dengan internet yang dapat menampung hingga 32 koneksi perangkat sekaligus. Selain itu dapat berfungsi sebagai USB dan juga power bank karena ditanamkan baterai dengan kapasitas 3250 mAh.
 
“Hal yang paling ditakuti oleh para penikmat gaya hidup digital khususnya digital native dan digital savvy adalah kehilangan koneksi dan juga kehabisan baterai. Dengan Smartfren Modem WiFi M5 pengguna akan selalu on  lewat fitur power bank, untuk mengisi ulang smartphone dan selalu terknoneksi karena didukung oleh konektivitas prima dari Smartfren 4G LTE Advanced.” ujar Derrick Surya, VP Brand and Communication PT. Smartfren Telecom 
 
Dengan segala kelebihan yang dihadirkan, Smartfren modem WiFi M5 ditawarkan dengan harga IDR 999.000,-. Pembeli akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 150 GB berlaku 24 jam selama 1 tahun penuh, atau pilihan kedua seharga IDR 699.000,- dengan kuota internet sebesar 70 GB berlaku selama 180 hari.

Smartfren-Modem-WiFi-M5-2

Leave a Comment