Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone Andromax Terbaru yang Segera Diluncurkan Smartfren

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Sudah cukup lama Smartfren terkesan "adem ayem" saja tidak meluncurkan jajaran smartphone Andromax yang menjadi andalannya. Setengah tahun terakhir ini, mereka lebih senang bekerjasama dengan merek smartphone lain (open handset market) melalui program bundling. Tercatat, Smartfren telah bekerjasama dengan sejumlah brand terkemuka seperti Samsung, Lenovo, Evercoss, dan Hisense.

Kecenderungan tersebut tak lain adalah dampak dari telah meluasnya perangkat 4G LTE yang mendukung banyak frekuensi. Di mana Smartfren yang sebelumnya menikmati kenyamanan menjadi penguasa CDMA, kini setelah migrasi ke 4G LTE harus bersaing dengan banyak operator yang telah mengoperasikan layanan generasi keempat ini.

[caption id="attachment_31100" align="aligncenter" width="640"]smartfren-andromax-2 Penampakan smartphone Andromax yang akan segera dirilis[/caption]

Namun bukan berarti Smartfren meninggalkan Andromax yang telah membesarkannya. Buktinya, kami baru saja menerima informasi bahwa operator tersebut akan segera meluncurkan generasi terbaru Smartfren Andromax.

Masih belum banyak informasi yang bisa dipetik. Namun Smartfren telah membocorkan beberapa spesifikasi penting terkait ponsel Andromax yang akan segera dirilis.

Baca juga:

Beli Paket Data Bisa Dapat Smartphone dari Smartfren secara Gratis? Begini Caranya
Kolaborasi Qualcomm dan Smartfren Berhasil Angkat Merek Lokal Andromax
* Sambut Era 4.5G, Massive MIMO Smartfren Siap Jangkau 100 Lokasi di Seluruh Indonesia



Smartphone baru yang masih belum diketahui tipenya tersebut akan memakai dapur pacu Qualcomm Snapdragon 212 Quad Core 1.3 GHz Processor Cortex A7. Kemudian pada bagian layarnya berukuran 5” IPS OCA LCD  Display dengan kualitas HD. Layar juga telah dilapisi dengan panel pelindung Dragontrail.

Bocoran lainnya, smartphone Andromax ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2400 mAh yang telah mendukung Quick Charge untuk pengisian daya secara cepat. Fitur andalan Smartfren yaitu VoLTE pun kemungkinan besar akan bisa langsung dinikmati di ponsel ini.

Dari spesifikasi tersebut, sudah terlihat bahwa ini adalah ponsel kelas menengah ke bawah. Dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dari seri Andromax E2+, harga ponsel terbaru tersebut ada di kisaran IDR 1 jutaan. Kendati demikian, baiknya kita tunggu saja seperti apa kejutan yang akan dihadirkan dari smartphone terbaru besutan Smartfren tersebut.

 

Leave a Comment