Samsung Gunakan Layar 4K & Fitur 5G Untuk Galaxy Note 10

ArenaLTE.com - Diusia perjalanan Galaxy Note 9 yang terbilang masih baru, namun informasi kehadiran Galaxy Note 10 sudah mulai diketahui banyak publik. Kali ini, beberapa sumber informasi yang mengutip dari bocoran perusahaan mengungkapkan bahwa Galaxy Note 10 akan hadir dengan layar 4K. Dukungan resolusi layar yang besar pada dimensi yang lebar.

Sebelumnya, memang resolusi layar yang besar ini banyak diragukan oleh produsen maupun konsumen karena ketidak mungkinannya. Beberapa waktu lalu, banyak konsumen maupun produsen meyangsingkan akan kemampuan smartphone layar lebar, mampu mendukung resolusi gambar dengan sangat baik. Pasalnya, hal tersebut bisa mengurangi kualitas atau mengalami penurunan warna.

Namun, hal tersebut terpatahkan setelah Galaxy Note hadir dengan layar 5 inci membawa kualitas resolusi HD. Disusul dengan seri-seri smartphone lainnya, bahkan pada seri Galaxy Note 9 maupun iPhone XS Max mampu menghadirkannya dalam dimensi yang lebih besar, yakni diatas 6 inci.

Berdasarkan sumber yang mengutip bocoran dari perusahaan asal Korea langsung, diungkapkan bahwa kemungkinan besar Samsung Galaxy Note 10 akan hadir dengan dukungan resolusi layar 4K. Bahkan resolusi itu akan diadopsinya langsung pada dimensi layar 6,66 inci. Hal lain menyebutkan bahwa seri ini pun akan hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 8150.

Beberapa informasi lainnya menyebutkan, untuk versi smartphone yang dikeluarkan di Amerika. Perusahaan akan membenamkan fitur 5G, serta penggunaan tiga kamera utama yang diletakkan di bagian belakang. Seri ini pun diungkapkan akan kemungkinan dihadirkan pada pertengahan tahun depan yang bisa kemungkinan akan dirilis pada kuartal-III.

Leave a Comment