Samsung Galaxy Tab S3, Dilengkapi S-Pen Untuk Tunjang Produktivitas

ArenaLTE.com - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy Tab S3, tablet generasi terbaru dari Samsung yang dilengkapi S Pen, memiliki keunggulan layar S Amoled, didukung kemampuan Quad Speaker AKG by Harman serta aksesoris POGO wireless keyboard untuk mode bekerja lebih kompleks.

Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen adalah generasi terbaru tablet dari Samsung yang dilengkapi dengan kemampuan multitasking untuk produktivitas yang lebih maksimal setiap harinya. Kehadiran S Pen pada tablet menjadi jawaban Samsung bagi pengguna dengan aktivitas makin tinggi, yang dituntut untuk selalu produktif dimanapun berada. 

Menurut Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia, pihaknya memang ingin terus menciptakan inovasi berdasarkan apa yang menjadi kebutuhan secara tepat dan dapat memberikan arti lebih kepada hidup profesional pengguna. "Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab S3, tablet generasi terbaru dari Samsung yang dilengkapi dengan S Pen untuk menunjang gaya hidup produktif secara optimal ," ujarnya.

Memenuhi kebutuhan multitugas, Samsung turut menghadirkan POGO wireless keyboard untuk berikan keleluasaan pada pengguna mengubah mode bekerja Samsung Galaxy Tab S3 dalam menyelesaikan pekerjaan dengan lebih fleksibel. Kehadiran Quad Speaker AKG by Harman pada keempat sudut tablet turut berikan nilai lebih untuk berikan pengalaman hiburan yang maksimal. 

Menonton film, mendengarkan musik untuk mengisi waktu istirahat atau mencari ide menjadi lebih menyenangkan berkat suara yang jelas dan jernih. Kekhawatiran akan habis daya di tengah padatnya aktifitas tak perlu dialami karena kapasitas baterai mencapai 6000mAH, dengan kemampuan fast charging dan penggunaan power lebih efisien yang mampu bertahan hingga 12 jam pemutaran video.  



Menariknya, peluncuran tablet ini dimeriahkan dengan kehadiran Happy Salma dan Dimas Seto yang terlihat sangat antusias. Happy dan Dimas merupakan aktris dan aktor yang juga memiliki berbagai usaha yang sedang berkembang, mereka optimistis Samsung Galaxy Tab S3 mendukung produktivitas bekerja keduanya dalam keseharian.

"Kesibukan striping sinetron yang sedang saya jalani, ditambah usaha konveksi dan kuliner yang sedang saya kembangkan mengharuskan saya untuk bisa bekerja di mana saja. S-Pen memudahkan saya dalam mencatat berbagai ide, mengoreksi ide desain pakaian maupun mereview strategi bisnis yang terlintas meskipun saat itu saya sedang sibuk di lokasi syuting," ujar Dimas Seto. 

. S Pen begitu natural sehingga nyaman digunakan seperti menulis dengan tangan sendiri. Galaxy Tab S3 dengan layar S Amoled juga beri pengalaman hiburan maksimal bagi saya yang seorang gamer, gambarnya sangat jelas dan detail membuat efek pada game terasa lebih nyata. Ditambah lagi dengan adanya Quad Speaker AKG by Harman pada Galaxy Tab S3 hadirkan kualitas suara terdepan, berikan pengalaman mendengar yang luar biasa, sehingga bermain game terasa lebih seru. Ditunjang kapasitas memori yang mencapai 4GB memungkinkan saya menyimpan berbagai file data, serta daya baterai hingga 6000mAh menghilangkan kekhawatiran saat menggunakan Samsung Galaxy Tab S3 dalam jangka waktu panjang.” 

Sementara Happy Salma dengan profesinya sebagai artis dan pebisnis, jatuh hati dengan keseluruhan kemampuan Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen. “Saya menemukan partner produktifitas yang mampu mengimbangi kebutuhan saya dengan seksama, Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen, because my life deserves more. Kemampuan S Pen menunjang pekerjaan saya sebagai artis yang kerap mencatatkan ide atau masukan untuk pengembangan karakter saat reading."

Galaxy Tab S3 didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang cepat dan efisien. Memiliki layar 9.7 inci Super Amoled. Dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapixel dan 5 megapixel kamera depan untuk hasil gambar yang lebih tajam dan indah.

Di sektor memori tertanam 4GB RAM + 32GB memori internal, juga Micro SD slot hingga 256GB yang memungkinkan pengguna melakukan penyimpanan data lebih leluasa. Berkat kapasitas baterai mencapai 6000 mAH, Galaxy Tab S3 memiliki power lebih efisien dengan kemampuan fast-charging hingga dapat bertahan hingga 12 jam pemutaran video. 

Signature Glass Design Galaxy Tab S3 semakin dipercantik dengan desain yang minimal dan halus karena dibungkus dan diperkuat oleh panel kaca dari bingkai aluminium, sehingga menghasilkan desain estetis yang mulus. Galaxy Tab S3 tersedia dengan pilihan warna silver dan hitam, yang menyesuaikan selera kaum milenial modern. Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen telah hadir di pasaran dengan harga IDR 9.999.000.

Leave a Comment