Samsung Galaxy M11, 3 Kamera Dengan Layar Infinity-O Dan Baterai 5000mAh

galaxy m11
ArenaLTE.com - Samsung akhirnya membocorkan informasi tentang seri terbaru dari jajaran keluarga smartphone Galaxy M-series yaitu Galaxy M11. Smartphone terbaru Samsung Galaxy M11 ini resmi terdaftar di situs web resmi Samsung UAE, tetapi harga dan ketersediaannya belum diketahui.
 
Setelah Galaxy M31 dan Galaxy M21, sepertinya Galaxy M11 ini akan menjadi seri smartphone dari Keluarga M-series yang ketiga tahun ini.
 
Galaxy M11 memiliki casing pembungkus di area belakang dari bahan polikarbonat. Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, ungu dan biru, Galaxy M11 ini menggunakan layar LCD Infinity-O.
 
Bentang layar berukuran 6,4 inci ini menghasilkan resolusi HD+, pada layarnya terdapat lubang kamera (punch hole) yang terletak di sudut kiri atas layar untuk meletakkan kamera selfie 8MP dengan aperture f/2.0.
 
Pada area belakang Galaxy M11 tersedia kombinasi pengaturan tiga kamera yang terdiri dari lensa utama 13MP, sensor kamera superwide 5MP dengan sudut pandang 115 derajat dan kamera 5MP sebagai sensor kedalaman dengan aperture f/2.4. Galaxy M11 juga melengkapinya dengan fitur-fitur kamera seperti Live Focus dan perekaman video full HD 30fps.

galaxy m11
 
Namun, dari data yang memuat Galaxy M11 pada situs resmi Samsung UAE belum jelas disebutkan nama prosesor sebagai dapur pacunya. Hanya menyatakan bahwa ponsel ini ditenagai oleh prosesor 1.8GHz octa-core.
 
Namun beberapa bocoran info sebelumnya mengungkapkan bahwa Galaxy M11 menggunakan platform seluler Snapdragon 450.
 
Dari informasi lebih lanjut juga menyebutkan bahwa Galaxy M11 akan hadir dalam varian RAM 3GB dan 4GB juga kapasitas penyimpanan 32GB dan 64GB. Untuk daya tahan disediakan kapasitas baterai berukuran 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 15W.
 
Diperkirakan, seri Samsung Galaxy M11 akan hadir dan mulai dipasarkan bulan depan, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Comment