Samsung Galaxy A73 5G Meluncur, Kamera 108MP Bikin #TikTokShortFilm Jadi Awesome

ArenaLTE.com - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy A73 5G di Indonesia dengan membuka Flash Sale Galaxy A73 5G selama 18-19 April 2022 di samsung.com/id dan e-commerce.
 
Galaxy A73 5G hadir melengkapi rangkaian Galaxy Awesome Series dengan inovasi teknologi kamera sekelas flagship, layar, performa dan baterai yang semakin Awesome.
 
Dengan harga Rp7.799.000, semua fitur Awesome yang ditawarkan Galaxy A73 5G sangat mumpuni untuk mendukung Generasi Awesome jadi yang terdepan dan paling kekinian dalam memaksimalkan berbagai passion-nya, terutama dalam hal content creation.
 
Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa content creation di media sosial, selalu ada tren baru yang bermunculan, salah satunya adalah konten TikTok Short Film.
 
Dan sebagai generasi yang rela melakukan hal-hal extraordinary agar karya yang dihasilkan trendy dan sesuai keinginan, Generasi Awesome akan selalu jadi yang terdepan dalam hal berkreasi konten.


 
Memahami hal tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy A73 5G yang didesain khusus untuk mereka mengekspresikan passion dalam membuat konten di media sosial.
 
Dilengkapi kamera beresolusi terbesar saat ini untuk Galaxy A Series dengan 108MP+OIS, layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED+ ber-refresh rate 120Hz, performa mumpuni berkat prosesor Snapdragon 778G.
 
“Baterai 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari serta sertifikasi IP67 yang tahan air dan debu, menjadikan Galaxy A73 5G sebagai andalan bagi Generasi Awesome melampaui batasan-batasan yang ada dalam mengekspresikan passion lewat content creation positif yang berkualitas tinggi,” jelasnya.
 
Seiring dengan meningkatnya popularitas TikTok di kalangan anak muda tanah air, berbagai konten di platform tersebut pun makin menjadi acuan tren.
 
Kini, konten serial pendek #TikTokShortFilm tengah mencuri perhatian karena formatnya yang ringan, namun sarat akan makna.


 
Berikut Ini 3 cara memaksimalkan Galaxy A73 5G untuk bikin konten serial pendek biar bisa tampil di FYP (For Your Page) Tiktok:
  1. Tampilkan setiap detail scene yang memukau dengan Kamera 108MP+OIS
Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan dalam membuat konten TikTok adalah resolusi gambar. Kalau kamu upload video yang kualitasnya jernih, maka konten kamu bisa lebih disukai oleh orang-orang karena lebih enak untuk ditonton. Terlebih, kalau storyline film pendek kamu didukung dengan kualitas video yang mumpuni, konten TikTok-mu bakal dijamin makin Awesome. Kamu bisa mengandalkan Galaxy A73 5G untuk membuat video berkualitas berkat Awesome Camera yang dimilikinya.
 
Galaxy A73 5G dibekali dengan Quad Camera 108MP, resolusi tertinggi sekelas flagship untuk Galaxy A Series saat ini, untuk bikin video dengan resolusi tinggi secara instan, membuat konten kamu jadi lebih menarik dan lebih seru untuk diikuti karena kualitas videonya yang begitu jernih.

Apalagi, kamera smartphone ini juga sudah ditunjang Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil video yang lebih smooth, lebih tajam, dan lebih stabil serta hasil rekaman yang lebih cerah sekalipun dalam kondisi low-lightAwesome Camera dari Galaxy A73 5G pun memastikan setiap detail dari scene yang kamu rekam akan tampil lebih standout.

  1. Tambahkan backsound yang sesuai dari jutaan pilihan musik tanpa lag dengan Snapdragon 778G
Saat membuat konten di TikTok, tak jarang kamu harus merekam berkali-kali untuk mendapatkan hasil video yang diinginkan, apalagi ketika ingin membuat TikTok Short Film. Belum lagi kita harus melalui proses editing yang mungkin tidak sebentar, mulai dari menjahit video-video yang sudah diambil untuk menjadi satu-kesatuan konten yang utuh, memilih filter, hingga mengatur suara.
 
Untungnya, kamu bisa nyaman membuat konten di TikTok dengan Galaxy A73 5G berkat hadirnya prosesor Snapdragon 778G. Awesome Performance dari chipset tersebut memungkinkan kamu untuk menggunakan smartphone dengan begitu lancar tanpa lag, termasuk ketika kamu asyik mengutak-atik konten di TikTok. Kamu pun bisa bolak-balik ke aplikasi lain untuk mencari inspirasi dengan cepat, sehingga pengalaman membuat konten jadi lebih menyenangkan.

  1. Nikmati preview konten serial kamu sampai puas dengan layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED+ Refresh Rate 120Hz
Layar smartphone yang jernih penting untuk membantu kita membuat konten yang Awesome. Misalnya, saat mengedit konten, layar yang baik akan menampilkan tiap detail dan warna dengan jelas, sehingga kita bisa tahu tools apa yang perlu digunakan untuk membuat konten jadi lebih menarik. Lalu, layar yang jernih juga membuat kita merasa nyaman saat melihat preview dari konten yang dibuat. 
 
Dalam hal ini, Galaxy A73 5G menghadirkan Awesome Screen yang akan membuat kamu benar-benar puas dalam melihat hasil kreasi konten kamu. Teknologi layar Super AMOLED+ di Galaxy A73 5G benar-benar memberikan kualitas tampilan terbaik di kelasnya, jadi kamu bisa melihat tiap elemen dari konten yang kamu buat dengan begitu jelas.

Ditambah dengan ukuran layar yang lapang yaitu 6,7 inci dan resolusi FHD+ kamu bisa menikmati tiap konten dengan begitu immersive berkat kualitas warna yang begitu vivid, detail yang begitu nyata, dan tampilan yang utuh. Tak ketinggalan, ada refresh rate 120Hz yang menjamin pergerakan gambar di layar makin smooth, jadi mata kamu akan lebih betah ketika scrolling TikTok dan mencari inspirasi konten lainnya.

Harga Samsung Galaxy A73 5G

Samsung Electronics Indonesia resmi membuka Flash Sale untuk Galaxy A73 5G di Indonesia, selama 18-19 April 2022 di samsung.com/id dan e-commerce.
 
Harga Samsung Galaxy A73 5G tersedia dengan harga Rp7.799.000 (8GB/256GB) dengan pilihan warna Awesome Gray, Awesome White, serta Awesome Mint yang kekinian dan sesuai dengan kepribadian Gen Z.


 
Biar pengalaman kamu bikin konten #TikTokShortFilm makin Awesome, jangan lewatkan Flash Sale selama 18-19 April 2022 untuk mendapatkan Galaxy A73 5G dengan bonus promo langsung yang menarik senilai hingga Rp5.348.000, berupa Galaxy Buds Live, layanan proteksi perangkat Samsung Care+ selama 1 tahun, paket bundling XL, dan Exclusive Chest Mobile Legends Bang Bang senilai hingga Rp3.000.000, hanya untuk pemesanan di samsung.com/id dan e-commerce, yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID dan Eraspace.
 
Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A73 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id.


Leave a Comment