Miliki Dua Kamera Horizontal, LG G6 Bakal Dibanderol IDR8 Jutaan

ArenaLTE.com - Kehadiran smartphone modular Moto Z sepertinya menjadi pukulan telak bagi LG G5 yang juga disebutkan sebagai ponsel modular pertama. Seakan tak ingin tertinggal dengan pesaingnya tersebut, bocornya informasi kehadiran penerusnya kini semakin terdengar. Namun sumber halaman menyebutkan, sepertinya LG tak ingin lagi berfokus pada ponsel rakitan yang dianggap telah gagal. Perusahaan justru menghadirakan seri LG G6 dengan senjata unggulan kamera ganda dengan letak horizontal.

Bocoran munculnya gambar LG G6 sendiri hadir dari sebuah laman situs slashleaks, hal tersebut juga sekaligus menegaskan tentang rumor yang beredar mengenai munculnya casing untuk perangkat LG selanjutnya yang diklaim akan hadir dengan dual kamera. (Baca: Review LG G5 SE: Desain Modular yang Unik dengan Kamera Impresif)

Tak berbeda jauh dari seri sebelumnya, LG G6 nantinya diungkapkan memiliki desain bodi berbahan metal alumunium. Namun tidak memiliki konsep modular seperti yang ada pada G5. Kali ini, desain dua kamera horizontal hadir menghias pada bagian belakang bodi, letak keduanya persis mengapit lampu LED flash kamera yang ada di tengah.

LG G6 sendiri dikabarkan juga akan rilis pada Februari 2017 ini, disela acara MWC di Barcelona yang kemungkinan bersamaan dengan pengenalan produk terbaru dari para rivalnya. Belum jelas bagaimana desain dan spesifikasi yang akan diterapkan oleh perusahaan asal Korea ini, hanya disebutkan bahwa seri ini dipastikan akan hadir seperti pendahulunya yang menyasar segmen pengguna high-end.

Hilangnya informasi tentang spesifikasi yang akan digunakan LG G6, bukan berarti juga akan menghilangkan bocoran harga yang akan dibanderol oleh produsen. Sumber laman menyebutkan bahwa seri terbaru ini dan seperti ponsel kelas atas pada umumnya, G6 akan dibanderol dengan harga sekitar USD650 atau sekira IDR8 jutaan yang berarti akan lebih murah dari smartphone premium Samsung.

Leave a Comment