Realme Gandeng Alan Walker Hadirkan Realme Buds Wireless

ArenaLTE.com - Tidak hanya memperkenalkan seri smartphone terbarunya Realme XT, realme juga memastikan juga meluncurkan seri earphone wireless terbaru mereka realme Buds Wireless.
 
Bekerjasama dengan DJ kelas dunia Alan Walker sebagai Chief Earbuds Officer, Realme Buds Wirelles adalah earphone nirkabel pertama dari realme yang menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang terbaik.
 
Sebagi DJ kelas dunia, Alan Walker memiliki intuisi pemrosesan suara yang mampu membuat pendengar musiknya tenggelam dalam setiap irama.
 
Untuk itu, relame mempercayakan Alan Walker sebagai Chief Earbuds Officer untuk menyesuaikan Dan menyetel driver bass boost 11.2mm yang merupakan driver suara terbesar dibandingkan dengan earphone nirkabel lainnya di pasar.
 
Suara bass yang Kaya juga dihasilkan oleh diafragma komoposit mulit-layer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil.
 
Realme Buds Wireless menghadirkan respons bass paling kencang Dan akurat dengan DBB (Dynamic Bass Boost), yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik Yang lebih baik terutama untuk musik elektronik.


 
Palson Yi-Brand Manager Realme Indonesia mengungkapkan kegembiraannya dapat menghadirkan realme Buds Wirelles, aksesoris terbaru dari Realme yang akan mengahadirkan pengalaman mendengarkan musik ke tingkat selanjutnya.
 
“Kami bekerja sama dengan Alan Walker untuk melakukan penyetelan suara di realme Buds Wireless. Sebagai DJ dunia, Alan Walker berpartisiapsi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan output bass yang dinamis untuk anda”, jelasnya.
 
realme Buds Wireless memiliki desain minimalis dengan material bahan terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan paduan nikel-titanium.
 
Realme Buds Wireless tidak hanya dapat dengan mudah disimpan dengan rapi, tetapi juga mudah dipakai karena beratnya hanya 30gram. Realme Buds Wireless akan hadir dengan 3 pilihan warna; warna hitam-kuning klasik dengan logo khas realme, oranye dan hijau.
 
Untuk konektivitas, realme buds wireless menggunakan teknologi bluetooth 5.0 yang dikenal hemat daya dan koneksinya yang stabil.
 
Untuk menghubungkan realme buds wireless ke smartphone realme menggunakan koneksi magnetik dengan teknologi MFP (Magnetik Fast Pair). Jadi pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan/dihubungkan dan satukan kembali busanya untuk mematikan.
 
Berbicara tentang daya tahan baterai, satu pengisian penuh realme buds wireless dapat memberikan pengguna 12 jam waktu mendengarkan musik dan 10 menit pengisian daya mampu menikmati musik 100 menit.


Leave a Comment