Gandeng National Geographic Indonesia, realme Pamer Kemampuan Low Light Seri 9 Pro+

ArenaLTE.com - Dalam program terbaru yang bertajuk Nawa Cahaya: Capture The Unique bekerjama dengan National Geographic Indonesia, realme pamer kemampuan smartphone debutannya dari seri realme 9 Pro+ dalam mengabadikan momen pada pengambilan gambar di kondisi cahay rendah. Beberapa potret tersebut di klaim diambil dari beberapa destinasi wisata Tanah Air dengan kemampuan terbaru kameranya di kondisi low light.
 
Menurut perusahaan, program Nawa Cahaya dapat diartikan sebagai sembilan cahaya, yang merepresentasikan sembilan destinasi yang memiliki keunikan cahaya dari barat ke timur Indonesia, diantaranya Kawah Putih Ciwidey di Jawa Barat; Kawah Ijen, Kayangan Api, dan Air Terjun Toroan di Jawa Timur; Gua Berlian di Sulawesi Tengah; Pantai Balik Gunung di Pulau Weh, Aceh; Danau Kelimutu di Nusa Tenggara Timur; Gua Jomblang di Daerah Istimewa Yogyakarta; dan Danau Semayang di Kalimantan Timur.


 
Para fotografer National Geographic Indonesia berkunjung ke sembilan destinasi untuk mengabadikan potret cahaya unik menggunakan realme 9 Pro+. Kedelapan fotografer profesional yang berpartisipasi dalam program ini dan sekaligus menguji kebolehan kamera realme 9 Pro+ yakni Didi Kaspi Kasim, Rendra Kurnia, R. Berto Wedhatama, Josua Marunduh, Azwar Ipank, Valentino Luis, Dwi Oblo, dan Budiono


 
Eksplorasi foto Nawa Cahaya: Capture the Unique Lights in Indonesia menjawab permasalahan akan keindahan destinasi yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh mata telanjang, namun sulit untuk diabadikan dengan sempurna oleh kamera smartphone. Hal ini menandakan lompatan besar yang sekali lagi dilakukan realme sebagai merek tech trendsetter.



 

Leave a Comment