Realme 5s Punya 4 Kamera Dengan 48MP Dan Fitur Zoom, Meluncur November?

ArenaLTE.com - Realme kembali bersiap menghadirkan varian smartphone terbaru mereka dari seri Realme 5 yaitu Realme 5s.
 
Dengan penampilan mirip Realme 5, seri 5s ini memiliki 4 kamera utama dibelakang dengan salah satunya berkekuatan 48MP.
 
Berita ini terkuak dari postingan microsite e-commerce raksasa di India, flipkart.
 
Situs jual beli online ini memposting tampilan gambar dengan tanggal peluncurannya yang akan dilakukan pada 20 November mendatang bersamaan dengan Realme X2 Pro.
 
Dari tampilan gambar di Microsite promosi tersebut, terlihat penampilannya yang serupa dengan Realme 5 yang telah diluncurkkan sebelumnya.
 
Area belakang Realme 5s ini dibalut dengan warna merah menyala, terlihat juga disediakan pembaca sidik jari.
 
Dan area yang paling menonjol adalah jejeran 4 kamera utama di belakang yang memiliki kemampuan 48MP yang merupakan versi upgrade dari kamera 12MP sebagai lensa utama.


 
Namun dari penampilan gambar kita belum tersedia informasi spesifikasi lainnya secara lebih detail, namun kemungkinan besar kamera lainnya terdisi dari lensa 8MP ultrawide, 2MP macro dan 2MP depth.
 
Microsite promosi tersbut juga menuliskan kalimat promosi seperti "Ultra Detailed Pictures, that remain sharp even when zoomed in."
 
Kalimat tersebut menjelaskan bahwa salah satu lensa kamera Realme 5 ini memiliki kemampuan telephoto untuk melakukan zoom dengan kualitas yang tetap bagus.
 
Fitur ini sepertinya menjadi andalan baru dari Realme 5s, karena seperti yang kita tahu sebelmunya Realme 5 belum memiliki fitur zoom seperti ini. Namun untuk kepastiannya kita harus menunggu informasi mendetail lebih lanjut.
 
Spesifikasi lainnya dari Realme 5s masih belum terkuak, namun jika melihat varian keluarga Realme sebelumnya, kita bisa melihat beberapa upgrade seperti layar 1080p, fast charging dan bahkan port USB Type-C.
 
Masih belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi detail dan kepastiannya apakah akan hadir di Indonesia atau tidak, Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Leave a Comment