OPPO Jadi Sponsor Resmi Smartphone di Ajang Victoria Secret Fashion Show 2017

ArenaLTE.com - Baru saja meluncurkan seri F5 di Indonesia, OPPO, salah satu produsen perangkat smartphone Selfie Expert, mengumumkan kerjasamanya pada ajang Victoria Secret Fashion Show 2017.

“Kali ini kami menjadi partner smartphone resmi pada perhelatan Victoria Secret Fashion Show 2017 yang berlangsung di Shanghai China, ini merupakan ajang prestisius yang banyak digandrungi oleh kalangan anak muda terutama kaum wanita.

"Mereka adalah target pasar perangkat terbaru kami OPPO F5, maka dari itu kami turut ambil bagian pada perhelatan ini," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Victoria Secret Fashion Show adalah ajang yang menurut OPPO paling tepat untuk mempromosikan perangkat F5. OPPO melihat kedua merek ini memiliki beberapa kesamaan.

Salah satunya adalah target pasar, OPPO membidik pasar wanita sejak memulai trend fitur percantik wajah pada 2012 dan seketika itu menjadi perangkat selfie yang disukai terutama oleh wanita muda.

Sedangkan Victoria Secret adalah merek fashion yang sangat terkenal dan digandrungi diantara kalangan wanita muda di seluruh dunia.

Pada perhelatan ini nanti, OPPO akan berbagi kemewahan dan kepopuleran panggung fashion show ini bersama Victoria Secret Angles. Para Victoria Secret Angles akan berbagi keseruan acara ini melalui foto selfie dan juga melalui video.

Kemungkinan OPPO Indonesia akan mengajak salah satu selfie expertnya yang juga mewakili persona OPPO F5, Chelsea Islan, di perhelatan fashion ini.

Leave a Comment