Nokia 2, Seri Murah yang Berpotensi Meluncur November Tahun Ini!

ArenaLTE.com - Nokia 2 disinyalir mendarat dalam waktu dekat. Bahkan sebagian kalangan memprediksi ika seri ini akan hadir November di beberapa negara. Smartphone yang masih jadi rumor ini kemungkinan bakal jadi seri paling murah yang dirilis oleh HMD tahun ini.

Tebak-tebak buah manggis, Nokia 2 berpotensi hadir dalam waktu dekat. Smartphone ini kemungkinan besar tak akan hadir sendiri dan bakal ditemani perangkat lain bersamanya. Tapi pastinya, saat ini hanya Nokia 2 saja yang keberadaannya 'jelas' sebagai sebuah seri entry level.

Gambar dari Nokia 2 sempat bocor beberapa pekan lalu meski belum ada detil kapan perangkat ini beredar di pasaran. Memang masih tentatif, beberapa situs memperkirakan Nokia 2 bisa saja diungkap oleh HMD pada 5 Oktober nanti.

Menyusul muncul screenshot yang memperlihatkan sebuah percakapan antara fans dan Nokia Myanmar yang menjelaskan sedikit informasi seputar rencana peluncuran Nokia 2.



Dari screenshot tersebut, Nokia Myanmar berencana merilis Nokia 2 di sekitar bulan November. Tapi bukan berarti negara tersebut akan menjadi yang pertama disambangi Nokia 2. Karena negara lain pun berpotensi diserbu, bahkan mungkin sebelum hadir di Myanmar seri ini bisa saja meluncur duluan.

Seperti diketahui, Nokia 2 adalah sebuah smartphone budget friendly yang kabarnya akan mengemas baterai berkapasitas 4000mAh. Didukung dengan bentang layar 5 inci pada resolusi HD (720p).

Di sektor dapur pacu, Nokia 2 akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 212 serta berbasis Android Nugat.

Soal RAM seri ini diprediksi hanya akan disuntik dengan besaran 1GB. So, itu saja informasi yang baru bisa diperoleh. Hmm, makin penasaran ya jadinya.

Leave a Comment