Mouse Logitech M720 Triathlon, Beralih Antar Perangkat dan OS Dalam Sekejap

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Walaupun fungsinya hanya sebagai pelengkap komputer, mouse tetap menjadi aksesori wajib bagi pengguna. Bahkan dalam kadar tertentu, memiliki peran yang krusial untuk mendukung produktivitas. Bagi pengguna yang butuh kemampuan lebih seperti itu, Logitech mencoba menghadirkan sesuatu yang baru. Yaitu Logitech M720 Triathlon, sebuah mouse multi device sekaligus multi guna.

Pihal Logitech dalam siaran pers yang kami terima menyebutkan, mouse ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan memudahkan pekerjaan yang menggunakan lebih dari satu layar dan sistem operasi. Logitech M720 Triathlon dapat dihubungkan hingga tiga perangkat dan memungkinkan pengguna berpindah di antara ketiganya dengan satu tombol.

Mouse ini dapat digunakan dengan Windows, Mac OS, Chrome OS, Android dan Linux. Dirancang dengan daya tahan, fleksibilitas dan kenyamanan, Logitech M720 Triathlon diciptakan untuk kenyamanan maksimal di tangan penggunanya.m720-triathlon

Menurut Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, sebanyak 85 persen konsumen sudah tidak menggunakan satu jenis platform atau perangkat saja untuk pekerjaan mereka. “Kami merancang Logitech M720 Triathlon untuk menjawab kebutuhan multi perangkat ini dan membantu meningkatkan produktivitas sehingga para pengguna dapat dengan mudah beralih dari satu layar ke lainnya dengan tetap memegang kendali penuh pekerjaan mereka,” ujarnya.

Dijelaskan lebih lanjut, berkat teknologi Easy-Switch, Logitech M720 Triathlon dapat digunakan secara bergantian pada tiga perangkat tanpa hambatan hanya dengan menyentuh satu tombol. Dengan konektivitas ganda, mouse dengan kinerja tangguh ini dapat terhubung melalui Logitech Unifying Receiver atau teknologi nirkabel Bluetooth Smart.

Kemudian fitur Hyper-fast scroll wheel memungkinkan penggunanya mengerjakan berbagai dokumen, dan keandalan desainnya mampu bertahan hingga 10 juta klik.  Bagi yang tertarik, Logitech M720 Triathlon Mouse telah hadir di Indonesia seharga Rp.929,000.

Leave a Comment