Fokus Jualan Console Game, Logitech Akuisisi Astro Gaming

ArenaLTE.com - Pasar gaming yang mulai terlihat lebih cerah, membawa ide baru perusahaan aksesori komputer Logitech untuk mengambil akuisisi Astro Gaming. Perusahaan ini dikenal sebagai brand penyedia aksesoris gaming perangkat Console terkemuka yang menciptakan headset gaming peraih penghargaan untuk para gamer profesional dan pecinta game lainnya di seluruh dunia.

Dengan kesepakatan tersebut, Logitech dan ASTRO kini menjadi salah satu penyedia headset, mouse, keyboard, dan Webcam streaming terdepan saat ini meningkatkan pengalaman bermain game bagi gamer PC dan Console.

"ASTRO adalah salah satu brand terkemuka untuk produk headset Console premium dan merupakan headset pilihan untuk para penggemar e-sports Console," kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Lanjutnya, bergabungnya ASTRO dalam jajaran produk Logitech G menyempurnakan fokus perusahaan di industri PC gaming, yang membuat sangat bersemangat dengan keputusan ini. Perusahaan sangat menyukai tim, merek dan produk-produk ASTRO. Bersama-sama, kami ingin membuat pengalaman bermain game jadi lebih menyenangkan bagi para gamer di manapun.

Jordan Reiss, Co-Founder dan Presiden ASTRO, menambahkan, "Seluruh tim kami di ASTRO selalu menganggap produk Logitech dan Logitech G memiliki kualitas yang mengagumkan, jadi kami sangat senang untuk dapat bergabung. Perpaduan dari kekuatan merek ASTRO, serta teknologi yang tak tertandingi dan jaringan distribusi Logitech G yang luas akan mendorong produk kami untuk dapat dinikmati oleh lebih banyak gamer di seluruh dunia."

ASTRO, merupakan salah satu pelopor di industri produk gaming audio dan gaya hidup, serta memiliki posisi kepemimpinan yang kuat di pasar gaming headset premium khusus perangkat Console di dunia. ASTRO terkenal dengan seri ikoniknya, A40 dan A50, yang dirancang khusus untuk para pro gamer dan pecinta gaming. A10 yang diperkenalkan oleh ASTRO baru-baru ini memperluas jangkauan perusahaan di pasar headset Console, menawarkan fitur-fitur esensial yang menjadikan headset mereka premium, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Leave a Comment