Moto Mods Camera 360 Untuk Rekam video 360 Derajat

motorola_moto_Mods_camera_360
ArenaLTE.com - Sebagai penambah kemampuan fasilitas smartphone terbaru Moto Z2, Motorola menghadirkan Moto Mods Camera 360 terbaru mereka . Dengan Mods ini memungkinkan kita yang menggunakan motorola Moto Z2 untuk merekam video 360 derajat.
 
Rencanannya Moto Mods Camera 360 ini akan mulai dipasarkan pada Agustus mendatang bertepatan dengan peluncuran smartphone terbarunya Motorola Moto Z2 Force yang rencananya akan dibanderol harga USD299,99 atau sekitar IDR 4 jutaan rupiah.
 
Moto Mods Camera 360 ini didesain untuk kompatibel dengan semua jenis dan tipe smartphone Motorola Moto Z yang diluncurkan selama 2 tahun terakhir.
 
Moto Mods Camera 360 ini menghadirkan fitur kamera 13 Megapiksel di bagian depan dan belakang mods yang memungkinkan kita untuk merekam video panorama dengan sudut 360 derajat. Dengan mods ini kita juga bisa merekam video 360 derajat dengan resolusi 4K dengan frame rate 24fps.
 
Tidak hanya rekam video. Moto mods Camera 360 ini juga memungkinkan kita untuk membuat foto dengan sudut pandang lebar, wide angle foto camera hingga 150 derajat. Motorola juga membundling kemampuan kamera handal ini dengan aplikasi editing video dan foto yang bagus.
 
Sehingga kita bisa langsung mengedit hasil rekaman dengan moto mods camera 360 ini langsung dari smartphone yang digunakan. Ketika Mods terpasang, secara otomatis akan terkoneksi dengan aplikasi kamera dalam smartphone.

motorola_moto_Mods_camera_360
 
Termasuk semua foto dan video yang ada di Galeri bisa beroperasi lancar dan melakukan backup ke Google Photos seperti biasanya. Bahkan untuk pembelian Moto Z2 Force dilengkapi dengan kemampuan bekup foto secara unlimited ke Google Photos.
 
Motorola juga menjanjikan hadirnya update software terbaru yang memungkinkan Moto mods Camera 360 ini bisa melakukan streamign secara langsung melalui Facebook dan situs media sosial lainnya.
 
Kehadiran Moto Mods Camera 360 ini juga menjadi debutan pertama dengan Moto Z yang memastikan mods ini dapat beroperasi dengan baik dan lancar dengan semua seri smartphone Moto Z.
 
Moto Mods Camera 360 ini rencananya akan diletakkan di bagian atas smartphone Moto Z series dan terlihat serasi dan kompak dengan Moto Mods Camera 360 ini. Dan jika kita perhatikan mods ini mirip dengan Essential 360-camera mod yang memiliki kamera 12 Megapiksel.

Leave a Comment