Melalui Teknologi Full Vision, Layar LG G6 Akan Penuhi Bagian Depan Smartphone

ArenaLTE.com - Menyusul sksesor pendahulunya G5, perusahaan asal Taiwan, LG electronics menampilkan kemunculan perdana UX 6.0 sebagai user interface yang akan digunakan pada seri LG G6. Selain itu perusahaan juga mengungkapkan bahwa ada beragam pembaruan yang dihadirkan dari seri ini, seperti layar berukuran 5,7 inci QHD FullVision resolusi 2.880 x 1.440 dengan rasio 18:9.

Jika menilisik dari dimensi ponsel sekitar 5,7 inci yang ada pada LG G6, memang bisa diungkapkan bahwa seri ini tak ada bedanya dengan smartphone lain dalam dimensi yang sama. Meski perusahaan mengklaim bahwa dimensi ponsel cukup ergonomis dan dirancang  untuk memastikan kenyamanan maksimal, serta kompatibilitas dengan konten digital yang ada dan yang akan datang. 

Namun yang membuat beda dengan seri ini adalah teknologi full vision , menginformasikan bahwa seri LG G6 akan datang dengan layar yang akan memenuhi seluruh bagian depan ponsel flagship ini. Hal itu juga diterangkan dengan penggunaan aspek rasio yang lebih lebar sekitar 18:9, karena rasio yang digunakan smartphone saat ini adalah 16:9.

Teaser Layar LG G6 | Sumber : Phonearena

Ergonomis pun dijelaskan bahwa desain bodi yang dibuat perusahaan akan terasa lebih kecil, namun tetap nyaman dalam genggaman dengan layar yang lebih luas. Bahkan dalam keterangan resminya perusahaan menyebutkan bahwa seri ini akan hadir dengan kemampuan militer IP68, sehingga bisa bertahan dari cipratan air dan debu.

Rencananya, LG G6 akan dipamerkan bersamaan dengan produk terbaru dari banyak pesaingnya di acara Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan digelar pada Februari ini. Produk ini juga diungkapkan akan turut bersaing dengan Galaxy S8 yang diungkapkan akan turut hadir pada acara tersebut.
 

Leave a Comment