Mantap, Raline Shah Pamer OPPO F3 Plus Miliknya Saat Penjualan Perdana!

ArenaLTE.com - Akhirnya, smartphone Selfie Expert terbaru OPPO F3 Plus resmi mendarat di Indonesia. Seri yang mengusung teknologi dual-front selfie ini hadir serentak di 26 kota besar seluruh Indonesia. Tapi yang paling menarik adalah kehadiran Raline Shah yang dengan bangga memamerkan OPPO F3 Plus miliknya pada perhelatan penjualan perdana di Trans Studio Mall, Bandung.

Seperti diketahui, pre-order OPPO F3 Plus, yang mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat ini sudah digelar sejak 23-31 Maret 2017 dengan harga IDR 6.499.000. Nah, akhir pekan lalu (1/4/2017), OPPO menggelar penjualan perdana serentak di 26 kota besar Indonesia.

“Kami optimis dengan penjualan OPPO F3 Plus di Indonesia, melihat tingginya antusiasme masyarakat sejak dibukanya periode ­pre-order pada tanggal 23-31 Maret lalu. Kami percaya teknologi dual-front selfie camera pada OPPO F3 Plus menjadi nilai utama yang akan membawa kesuksesan produk ini di Indonesia. Hal ini pun membuat kami semakin terinspirasi untuk terus menghadirkan produk-produk yang diminati masyarakat Indonesia,” ujar Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia.

Konsumen yang telah melakukan pre-order dapat mengambil OPPO F3 Plus di tempat mereka melakukan pre-order dari tanggal 1-7 April 2017, serta mendapat hadiah tambahan berupa tas eksklusif FC Barcelona seharga IDR 1.199.000.
Khusus pada acara penjualan perdana OPPO F3 Plus di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 1 April 2017 lalu konsumen yang melakukan pre-order mendapat cashback senilai IDR 200.000 dan layanan OPPO Care senilai IDR 199.000.

Menariknya, dalam ajang penjualan perdana yang dihelat di Bandung ini, OPPO resmi memperkenalkan Raline Shah sebagai anggota Selfie Experts terbaru. Kehadirannya menambah daftar para Selfie Expert, setelah sebelumnya OPPO membawa Ayu Gani, Rio Motret dan Marshall Sastra.

Selfie Experts merupakan para sosok muda di Indonesia yang berbakat di bidangnya, serta sangat aktif di media sosial. Selfie Experts selalu mendapat kesempatan pertama untuk mencoba produk terbaru OPPO, seperti F3 Plus.
Mereka juga sering berbagi tips dalam memaksimalkangroup selfie menggunakan teknologi dual-front selfie camera OPPO F3 Plus. Dalam kesempatan tersebut, Raline Shah pun memamerkan OPPO F3 Plus miliknya.

Raline mengaku puas dengan OPPO F3 Plus. Pasalnya, produk ini mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut lebar 120 derajat. Sehingga mampu menangkap gambar 105% lebih luas dari kamera smartphone pada umumnya.

Leave a Comment