LG V30 Smartphone Andalan terbaru LG Tahun 2017

LG V20 LG V30
ArenaLTE.com - Akhir-akhir ini informasi yang banyak beredar yaitu tentang produk terbaru LG yaitu seri LG G6  yang rencananya akan diungkapkan pada 25 Februari mendatang. Namun ternyata tidak hanya seri LG G6 seri flagship dari LG yang sedang disiapkan. LG ternyata sedang menyiapkan smartphone andalanny lainnya yaitu LG V30 sebagai smartphone flagship generasi penerus seri LG V20.

Bocoran informasi ini terungkap dari sebuah situs Cina, Weibo yang membeberkan sedikit bocoran spesifikasi dari seri LG V30. Seri LG V30 ini diharapkkan mampu mendongkrak popularitas dari LG V20 yang sepertinya kurang bersinar tahun lalu. 

Jika informasi dari Wibo ini akurat, maka sejatinya seri LG V30 akan memiliki kemampuan yang lebih baik dari seri LG V20. Fasilitas andalan dari LG V30 ini yaitu prosesor terbaruQualcom Snapdragon 835.

Jika benar, berarti ada dua smartphone flagship LG yang akan menggunakan prosesor canggih ini yaitu seri LG V30 dan LG G6 yang juga direncanakan untuk ditancapkan prosesor Snapdragon 835 tersebut.

LG V20 LG V30Namun dari jika LG ingin menyisipkan Snapdragon 835 dalam G6 dan LG V30, mereka harus bersabar. Pasalnya, Samsung Galaxy S8 berpotensi jadi perangkat perdana yang dibenami chipset itu. Artinya, OEM lain yang ingin membenamkan dalam smartphone mereka terpaksa menunggu. Paling banter, LG baru bisa merilis di bulan Mei atau Juni.

Bukan hanya prosesor Snapdragon 835 saja, LG V30 juga akan memiliki RAM 6GB. Untuk urusan fotografi nya LG V30 akan mengandalkan dual kamera dibagian depan dan belakang. Hal ini pertanda bahwa LG V30 memang fokus pada kemampuan fotografinya.

Serupa dengan flagship LG V20, seri terbaru LG V30 juga akan dilengkapi dengan audio yang canggih menggunakan Quad DAC technology. Untuk layarnya, jika LG V20 sebelumnya menggunakan layar 5,7  inchi Quad HD dan IPS Quantum screen. Sepertinya LG V30 kali ini tidak akan menggunakan teknologi dual layar tersebut, namun LG sedang menyiapkan sebuah inovasi terbaru lainnya. Kita tunggu saja.

Leave a Comment